Movie

Simak Sinopsis Film Milly & Mamet Di Sini

Palingbaru- Sahabat Pibi, mungkin bagi kalian yang menyukai film Ada Apa Dengan Cinta pasti tahu dong dua karakter yang menggemaskan yakni Milly dan Mamet? Nah ternyata besarnya antusias masyarakat terhadap karakter Milly dan Mamet yang pada kisha AADC 2 dikisahkan menjadi pasangan suami istri.

Hal ini membuat Produser Mira Lesmana tertarik untuk membuat film yang mengisahkan perjalanan Milly dan Mamet secara khusus hingga menjadi suami istri. Mira berkolaborasi dengan Strarvision untuk memproduksi film ini, dengan Enrnest Prakasa sebagai Sutradara. Penasaran dong seperti apa sinopsisnya? Simak di bawah ini ya.

Kisah Milly dan Mamet bermula dari reuni SMA, Milly (Sissy Prescilia) akhirnya bertemu kembali dengan Mamet (Dennis Adhiswara) dan keduanya pun saling jatuh cinta. Hingga akhirnya mereka berdua memutuskan untuk menikah dan dikaruniai seorang bayi laki-laki yang menggemaskan bernama Sakti. Kehadiran bayi mungil ini semakin mengeratkan hubungan Milly dan Mamet.

Seusai menikah, Mamet bekerja di perusahaan konveksi milik ayah Milly, Sony (Roy Marten), padahal sebenarnya Mamet bermimpi menjadi koki dan bisa membuat kafenya sendiri. Namun demi kebahagian Milly, Mamet pun menjadi kepala pabrik mertuanya.

Namun semuanya berubah ketika Alexandra (Julie Estelle)  sahabat dekatnya berniat untuk membuat kafe bersama dengan Mamet.Tentunya Mamet semakin antusias mengingat membuat kafe yang menjual makanan sehat telah menjadi impiannya sejak lama. Kehadiran Alex dalam hidup Mamet bertepatan dengan konflik yang di hadapai Mamet dengan Mertuanya. Sehingga Mamet memutuskan untuk keluar dan menekuni pembuatan kafenya.

Milly pun mendukung penuh keinginan Mamet. Namun karena Mamet yang memutuskan untuk meninggalkan pabrik mertuanya, akhirnya Milly pun menggantikan posisi Mamet sebelumnya. Namun kehidupan rumah tangga Milly dan Mamet semakin berantakan karena kesibukan keduanya.

Akankah Milly dan Mamet berhasil mempertahan keutuhan rumah tangga mereka?

Saksikan film Milly dan Mamet yang di bioskop kesayangan kamu sekarang!

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close