MovieNews & Information

Simak Sinopsis Serial Terbaru Netflix The Umbrella Academy

Palingbaru – Netflix punya koleksi serial terbaru, nih, PiBi, The Umbrella Academy sudah bisa PiBi tontn di website streaming satu ini mulai tanggal 15 Februari.

Serial The Umbrella Academy sebetulnya diadaptasi dari komik produksi Dark Horse Comic yang telah rilis pada 19 September 2007 silam. Komik ini merupakan karya Gerard Way sebagai penulis cerita dan Gabriel Ba sebagai illustrator. Mungkin PiBi generasi 90-an familiar dengan Gerard Way yang merupakan mantan dari vokalis band rock, My Chemical Romance.

The Umbrella Academy sendiri bercerita tentang seorang pebisnis kaya bernama Sir Reginald Hargreeves yang mengadopsi tujuh anak dengan total 6 enam berkemampuan khusus dari 43 perempuan yang tidak pernah menunjukan tanda kehamilan satu minggu sebelum bayi-bayi tersebut terlahir. Sir Reginald mendidik anak-anak tersebut sebagai kelompok superhero yang melindungi masyarakat dengan julukan The Umbrella Academy.

the umbrella academy

The Umbrella Academy terdiri dari Spaceboy (Tom Hopper), The Kraken (David Castaneda), The Rumor (Emmy Raver-Lampman), The Séance (Robert Sheehan), Number Five atau The Boy, The Horror, dan satu anak yang tidak memiliki kemampuan super dan hanya bisa bermain violin, The White Violin (Ellen Page).

Setelah kematian yang ayah angkat, mereka semua dipertemukan kembali dan memiliki misi baru, yaitu menyelematkan dunia dari kehancuran akhir atau yang biasa kita sebut dengan apocalypse.

gerard way and gabriel ba

Melalui interview-nya dengan Collider, Gerard Way menyatakan bahwa The Umbrella Academy akan diawali dengan berbagai cerita dan fakta yang belum memiliki penjelasan detil. Mulai dari mana asal bayi-bayi super tersebut, apa objektif dari Sir Reginald, dan bagaimana dunia akan berakhir. Hal ini diharapkan dapat membuat para pembaca atau penonton serialnya merasa penasaran dengan awal dari kisah The Umbrella Academy.

PiBi penasaran dengan kisah superhero esentrik satu ini? Segera tonton di Netflix akhir pekan ini!

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close