Kita sering kali menyimpan data pribadi di komputer atau laptop. Data-data tersebut pasti ada yang tidak ingin kita perlihatkan pada orang lain. Tapi, kita juga tidak bisa mencegah atau melarang orang lain meminjam laptop kita, kan. Apalagi kalau lagi urgent.

Nah, kita pastinya tidak mau kan kalau data-data rahasia itu tidak sengaja atau secara sengaja dibuka oleh orang lain? Meskipun data itu bukan hal yang memalukan, misalnya, tapi tetap saja rasanya privasi kita terganggu oleh orang lain.

Apalagi, kalau data itu lumayan bikin kamu malu kalau sampai ketahuan orang lain. Wah, pasti bikin kesel kan, PiBi.

MacBook punya aplikasi terbaru untuk menyimpan file rahasiamu nih, PiBi. Bisa dipastikan data yang kamu simpan di aplikasi bernama Hider 2 for Mac ini akan aman dari peminjam laptop yang kepo. Keamanan tersebut terjaga dengan password enkripsi dengan tingkat tinggi, lho!

Kalau sudah pakai aplikasi ini, kamu bakal tenang walaupun laptop kamu dipinjam orangtua, kakak, adik, pacar, ataupun mantan. Ups!

Hider 2 memiliki fitur proteksi data yang sangat aman dengan AES-256 encryption untuk menjaga file rahasiamu. Fitur ini akan mengubah data kamu menjadi rangkaian teks yang tidak bisa dibaca oleh orang lain. Kamu juga nggak perlu khawatir karena Hider 2 sudah terbukti aman bahkan oleh National Security Agency (NSA). Wow!

Tapi, kalau data diubah jadi teks gitu trus gimana dong kalau kita mau membukanya?

Tenang aja, kita tetap bisa membuka data kapan saja dengan menggunakan fitur Global Shortcuts. Global Shortcuts bisa kamu gunakan dengan memasukkan password untuk menyimpan data tadi, PiBi. Global Shortcuts juga dilengkapi menu pencarian. Sehingga kita akan tetap mudah untuk mencari data yang kita sembunyikan dari orang lain.

Semua kendali Hider 2 ini tetap ada di kamu, kok.

Tidak cuma menjaga data kamu, kamu juga bisa mengatur data kamu menggunakan Hider 2. Jadinya, mereka terlihat rapi dan nggak berantakan. Kamu bisa mengatur data-data kamu berdasarkan tipe file atau sesuai keinginan kamu.

Sayangnya, Hider 2 ini hanya bisa digunakan di MacBook saja. Para pengguna MacBook, bisa nih langsung mencobanya.

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar