Mantan personel One Direction, Zayn Malik, baru saja mengeluarkan single terbarunya nih, PiBi. Sudah dengar belum? Dari kabar yang beredar dan jika dilihat dari lirik lagunya, sepertinya single terbaru Zayn Malik ini ditulis untuk sang mantan kekasih, Gigi Hadid. Benar nggak ya?

Pada wawancaranya di acara radio On Air with Ryan Seacrest, Zayn mengaku menulis lagu berjudul Let Me itu sekitar 7 atau 8 bulan yang lalu. Ia juga mengatakan bahwa saat itu ia memang mencintai sang supermodel dan tidak ragu untuk menampilkannya pada publik.

Kita juga sering kan melihat postingan Zayn maupun Gigi di Instagram yang menunjukkan kemesraan mereka. Mereka juga selalu terlihat sangat mencintai satu sama lain. Maka dari itu para fans lumayan kaget waktu keduanya mengumumkan putusnya hubungan percintaan mereka pada 13 Maret 2018 yang lalu.

Dalam wawancaranya itu, Zayn juga mengaku bahwa sebenarnya ia ingin mencintai satu orang untuk selamanya. Orang yang ia maksud itu siapa lagi kalau bukan Gigi nih, PiBi. Duh, kok jadi sedih ya.

Namun, Zayn juga berpikir realistis karena putusnya hubungannya dengan Gigi mengharuskan mereka untuk move on dan kembali menjalani hidup seperti biasa. Memang, saat ini keadaannya sudah berubah nih, PiBi. Tapi, perasaan cinta dan harapan untuk bisa mencintai Gigi sampai akhir hayatnya itulah yang ia ekspresikan pada lagu Let Me.

Hiks, dalem banget ya maknanya…

Zayn juga menuliskan lagu bertema putus cinta, lho. Ia pun menggambarkan pengalaman kegagalannya dalam berhubungan cinta untuk menulis lagu tersebut.

Kalau PiBi sudah mendengarkan lagu Let Me, kamu pasti tahu seberapa romantisnya lirik lagu tersebut. Lagu tersebut kabarnya juga menggambarkan beberapa momen kebersamaan Zayn dan Gigi waktu masih berpacaran. Tidak ketinggalan juga hubungan baik yang Zayn jalin dengan keluarga Hadid.

Nah, buat kamu yang belum mendengarkan single terbaru Zayn Malik, kamu bisa mendengarkan sambal nonton video klipnya di artikel ini. Uniknya, model video klip Let Me ini memiliki kemiripan wajah dan model rambut dengan Gigi Hadid, lho!

Waduh, kira-kira memang disengaja atau tidak ya?

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar