Uncategorized

Singlecue Gen 2: Mengendalikan TV Hanya Menggunakan Gesture

Punya berapa remote kontrol di rumah? Ribet nggak? Hahaha. Makanya pakai Smart Remote. Dimana hanya dengan remote ini kamu bisa mengontrol banyak perangkat.

Akan tetapi, kini sudah ada teknologi yang lebih canggih dari Smart Remote. Namanya Singlecue Gen 2. Apa itu?

Singlecue Gen 2 merupakan perangkat pintar paling baru memungkinkanmu untuk bisa mengendalikan perangkat rumah tanpa remote, tanpa kabel, tapi hanya melalui gesture tangan. Yups, Singlecue dilengkapi dengan sensor pembaca gesture tangan.

 

 

Perangkat rumah tersebut seperti TV, lampu pintar, pengatur suhu rumah, home theater, dan masih banyak lagi.

Bahkan, Singlecue mengklaim dirinya bisa digunakan untuk mengontrol lebih dari 100 ribu perangkat berbasisi infra merah dari berbagai merk. Termasuk merk-merk terkenal, seperti Sony, Samsung, Apple TV, Panasonic, Sharp, dan lain-lain.

Seperti yang dikabarkan oleh Slashgear, ” Singlecue bisa terhubung dengan berbagai perangkat yang ada di rumahmu melalui konektivitas inframerah dan Wi-Fi. Selain itu, untuk perangkat rumah yang belum terdaftar pada Singlecue, jika menggunakan infra merah bisa kamu daftarkan”. Dengan kata lain, Singlecue bisa untuk mengontrol semua perangkat rumah yang menggunakan teknologi Inframerah.

 

 

Jadi, kamu bisa mengganti channel TV hanya dengan menggerakkan jarimu ke kiri atau ke kanan, mengheningkan suara TV hanya dengan menaruh jari ke bibir, dan lain sebagainya.

Hebat kan?

Lihat yuk video Singlecue yang baru saja rilis di bawah ini.

 

 

Hahaha, Singlecue membuat kita seperti punya kekuatan magic ya?

Kalau kamu tertarik, sekarang Singlecue Gen2 sudah mulai dijual pada situs resminya dengan harga $149 atau sekitar Rp 2 jutaan.

Silahkan kunjungi tautan berikut ini.

(FM)

Baca Juga:

Ekster 2.0: Dompet Pintar ‘Anti Hilang’ yang Elegan

Kerastase, Sisir Pintar yang Bisa Tahu Kesehatan Rambutmu

Lampu Pintar Philips HUE Saat Ini Sudah Bisa Pre Order

Opus One, Payung Pintar yang Bisa Ramal Hujan

Phree, Pensil Pintar yang Bisa Menulis Pada Objek Apapun

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close