News & Information

Sinopsis Film Dumbo : Si Gajah Terbang Yang Siap Hiasai Layar Lebar di Awal 2019

Halo Sahabat Pibi,

Ingatkah kamu dengan film kartun gajah yang bisa terbang karena memiliki telinga besar ?

Yap benar. Itulah Film Dumbo, film ini bercerita tentang seekor gajah yang memiliki kemampuan terbang dan memiliki sahabat setia yakni ibunya dan tikus kecil yang bernama Timothy. Film produksi Disney ini telah dirilis pertama kali pada tahun 1941 silam.

Dan kabar baiknya, Walt Disney Studios telah merilis trailer pertama film Dumbo melalui akun youtube resmi mereka.

Rencananya, film live action hasil kerja bareng Walt Disney Pictures dan Tim Burton Productions ini, akan ditayangkan secara serentak pada bulan Maret 2019 mendatang.

Film live action Dumbo menampilkan kisah yang tak jauh berbeda dengan kisah orisinil film animasi Dumbo yang telah dirilis puluhan tahun lalu.

Dalam trailer berdurasi 2,21 menit, para penonton bisa mendapatkan petunjuk, bahwa film ini mengisahkan kehidupan seekor gajah kecil bertelinga besar bernama Dumbo dalam dunia sirkus.

Telinga besar yang dimiliki Dumbo membuatnya bisa beratraksi mengangkat tubuhnya yang besar hingga melayang ke udara. Namun sayangnya, tim sirkus yang tamak berusaha untuk mengeksploitasi gajah kecil nan malang tersebut.

Dalam trailer tersebut juga memberikan cuplikan adegan mengharukan ketika Dumbo harus terpisah dari ibunya.

Dumbo pun berusaha sekuat tenaga agar mampu berjumpa kembali dengan sang ibu. Kisah ini juga tak terlepas dari peran kedua anak kecil yang bernama Milly dan Joe yang selama ini merawat Dumbo sejak lahir.

Film Dumbo ini akan didukung dengan sejumlah artis ternama Hollywood seperti Michael Keaton, Eva Green, Colin Farrell dan Danny DeVito.

Sedangkan sosok Dumbo gajah menggemaskan dihasilkan dari teknologi computer generated imagery (CGI).

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close