MovieNews & Information

Sinopsis Film Goosebumps 2: Haunted Halloween

Setelah sukses dengan film Goosebumps bagian pertama, tahun 2015. Sekarang Sony Pictures kembali merilis film Goosebumps 2: Haunted Halloween. Mengadopsi dari buku karangan R.L Stine Goosebumps 2, hadir dengan genre horror namun masih memiliki sisi komedi yang bisa disaksikan oleh semua umur.

Film ini cocok untuk kalian penggemar film horor tapi masih mengingkan sisi komedi didalamnya. Sebelum menontonnya di bioskop, berikut sinopsis film Goosebumps 2: Haunted Halloween.

Dua anak laki-laki bernama Sonny (Jeremy Ray Taylor) dan Sam (Caleel Harris), menemukan sebuah buku dengan judul Haunted Halloween. Mereka tertarik untuk membukanya. Saat membuka buku, Slappy tiba tiba keluar dari dalam buku dan diikuti bermacam-macam bentuk monster lainnya. Para kumpulan monster tersebut diantaranya ada Werewolf, Snowman yang kejam, hingga kurcaci yang terlihat lucu namun sebenarnya mereka kejam.

Dipimpin oleh Slappy, semua monster tersebut mencoba membuat kekacauan. Hal tersebut membuat Sonny, Stine, dan Sarah (Madison Iseman) harus berjuang bersama untuk menggagalkan rencana Slappy yang jahat.

Kira-kira gimana ya kelanjutan film tersebut ? Kamu bisa menyaksikan film Goosebumps 2: Haunted Halloween yang sekarang sudah bisa kalian saksikan di bioskop kesayangan kalian. Selamat menonton!

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close