Siapa yang tak kenal dengan pemain bola ini. Selain keren, Cristiano Ronaldo adalah pemain bola terbaik saat ini (versi fans CR7). Dan pemain bola nomer dua terbaik saat ini (versi fans dari Messi), hahaha. Kalau versi FIFA? Kita tunggu saja tahun 2017 ini, hehehe.

Terlepas dari itu. Cristiano Ronaldo punya bentuk tubuh yang keren. Apalagi ketika dia mencopot baju setelah membobol gawang lawan, serentak seluruh penonton di lapangan pasti terpukau dengan perut sixpack.

Berkaitan dengan itu. Ketika ada suatu produk yang berguna untuk membuat perut sixpack, lalu produk ini menggunakan Ronaldo sebagai brand ambassadornya, maka sudah bisa dipastikan, sulit buat orang mengatakan tidak tertarik dengan produk tersebut. Contohnya?

Contohnya adalah kamu. Ya, kamu yang saat ini sedang membaca ulasan ini, hahaha. Jujur saja, kamu pasti penasaran kan dengan rahasia perut sixpack Cristiano Ronaldo? Sama, kami juga begitu.

Adalah Training Gear Sixpad, produk paling baru yang terdiri dari Abs Fit khusus untuk membuat perut sixpack, dan Body Fit yang berguna untuk membuat otot kencang pada bagian tubuh selain perut, seperti lengan dan paha.

Sixpad merupakan produk yang memanfaatkan arus listrik untuk memberi stimulan ke otot, dan akan menyebabkan pembentukan pola-pola tertentu pada bagian tubuh tersebut, salah satunya perut yang akan membentuk sixpack. Betul, mode ini sering disebut sebagai EMS (Electrical Muscle Stimulators).

Pada Abs Fit dan Body Fit, masing-masing terdapat tombol untuk mengaktifkan training dengan dua produk ini. Ketika kamu aktifkan, mereka akan bergetar untuk menggerakkan ototmu. Getarannya pun bisa diatur sesuai dengan yang kamu inginkan. Kamu bisa menambah getaran dengan menekan tombol plus, dan mengurangi getaran dengan menekan tombol minus.

Setelah selesai melakuan training, berilah gel yang telah disediakan dalam satu paket Sixpad.

Sayangnya, Abs Fit dan Body Fit Sixpad ini bukanlah produk instan yang hanya dengan memakainya, sekejap kamu akan mendapatkan perut sixpack. Produk ini hanya untuk menunjang supaya kamu lebih cepat memperoleh perut sixpack. Jadi, kamu tetaplah perlu sit-up atau push-up ringan, saat memakai produk ini.

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar