Uncategorized

Skateboard elektrik. Blink S2

blink-s2-prespective_1.jpg

Paham kan pastinya dengan skateboard ?? Buat kalian yang suka bermain skateboard kalian harus tau bahwa kini ada skateboard elektrik loh.

Setelah sukses dengan skateboard Blink S2, Acton kembali akan mengeluarkan skateboard Blink S2 ini menjadi inovasi skateboard modern, pemakaian tetap sama dengan skateboard manual, bentuk pun masih sama seperti skateboard manual. Cuma kali ini skateboard blink s1 dan s2 menggunakan elektrik.

Kalian merasa gendut? Terus takut skateboard nantinya akan patah ketika kalian mainkan? Tenang, jangan khawatir karena skateboard ini mampu  menahan beban gendutmu sampai 115Kg karena  Skateboard Blink ini terbuat dari Aluminium yang biasa dipakai oleh pesawat lho PiBi, namun bobot dari papan skateboard tetap ringan karena hanya 5.5 Kg

Skateboard ini dibekali baterai yang cukup besar dibawah papan skateboard, baterai itu mampu dipakai untuk jarak 22.6 KM. cukup jauh dan waktu pemakain yang lama, namun waktu pengisian baterai cukup cepat dari 0-100% hanya perlu waktu 45menit. Cukup nyaman yah ketika baterai habis tunggu 45menit lagi sudah bisa dipakai lagi.

Lantas bagaima cara kalian untuk menggendalikan  rem, menambah kecepatan dan mengurangi kecepatan?

Skateboard Blink S2 ini dilengakpi dengan remot control yang kecil yang berfungsi mematikan dan menyalakan elektrik dari skateboard itu dan juga mengatur laju skateboard yang kalian inginkan, dengan  remot kecil  yang pas digengaman tangan kalian, sehingga kalian tetap nyaman memainkan skateboard dan mudah mengatur laju skateboard Blink S 2.

Dengan dual motor 1000w ini membuat akselerasi Skateboard ini juga cukup responsif dengan tarikan yang halus, sehingga kalian tetap merasa nyaman diatasnya. Skateboard ini cukup kencang juga dengan kecepatan maksimal sampai  29 Km/h.

Tidak hanya itu lho, skateboard ini juga bisa terhubung dengan android/ios.  Dengan aplikasi ACTON kalian dapat mengetahui rute yang kalian inginkan, jarak yang sudah kalian tempuh, presentase baterai Skateboard Blik S2 dan kalian dapat mengetahui berapa kecepatan yang kalian pakai saat itu.

Nah gimna PiBi apa kalian tertarik untuk mebeli Skateboard Blink S2 ini? Dikutip dari web ACTON ini akan dijual harga $999 setara Rp. 13,4 jutaan dan jika kalian akan PO kalian akan dapat potongan $100 setara Rp. 1,4 Jutaan.

 

 

 

 

 

 

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close