Uncategorized

“Sledgehammer”, Soundtrack Film “Star Trek Beyond” Sudah Rilis! Dengarkan Disini!

Kemarin kami menginformasikan bahwa soundtrack film “Star Trek Beyond” rilis 27 Juni 2016 waktu Amerika Serikat dan berjanji akan memperbarui berita lagi begitu lagu berjudul “Sledgehammer” tersebut rilis. Hari ini kami memenuhi janji itu.

Penasaran seperti apa soundtrack “Star Trek Beyond” yang digabung dengan cuplikan filmnya? Ini dia:

Bagaimana menurutmu? Apakah “Sledgehammer” cocok menjadi soundtrack dari petualangan dan peperangan antara Captain Kirk dan kawan-kawan melawan musuh mereka? Kalau menurut tim palingbaru.com, mendengarkan “Sledgehammer” saja membuat lagu itu terdengar membosankan. Tapi, kalau mendengarnya bersamaan dengan menonton cuplikan film “Star Trek Beyond”, barulah terasa kalau “Sledgehammer” cukup badass. Hehehe…

Kita pun bisa dengarkan efek senjata laser dari video di atas yang membuat merinding karena perasaan semangat dan tidak sabar untuk menonton film garapan sutradara Justin Lin tersebut. Dengan genre ballad dan suara drum yang mendominasi, vokal khas Rihanna seakan mengiringi pertempuran besar yang akan terjadi antara awak USS Enterprise dan sang musuh.

Salah Satu Poster “Star Trek Beyond” (sumber: Trek Core)

Sayangnya, kita masih belum melihat tokoh Chekov yang diperankan oleh Anton Yelchin yang secara tragis meninggal minggu lalu. Rasanya juga “Sledgehammer” yang dibawakan Rihanna ini adalah yang paling keren diantara soundtrack film yang baru atau akan rilis seperti “Fire” dari “Alice Through the Looking Glass” dan soundtrack “Ghostbusters” yang dinyanyikan Fall Out Boy dan Missy Elliot.

Keberhasilan ini setidaknya karena berkat campur tangan Sia yang dikenal selalu memproduksi lagu-lagu dengan lirik dan musik dramatis yang sangat emosional. Nuansa dalam lagu “Sledgehammer” dan tanda tanya besar akan nasib USS Enterprise dan seluruh awaknya adalah sebuah kombinasi epic yang membuat “Star Trek Beyond” sangat wajib kita tonton.

“Star Trek Beyond” garapan sutradara Justin Lin, produser J.J. Abrams, serta penulis naskah Simon Pegg ini akan rilis pada 22 Juli 2016 nanti. Live long and prosper so we can watch the movie next month.

(RF)

Baca Juga:

Rihanna akan Rilis Soundtrack Film “Star Trek Beyond”

Terinspirasi dari Film Star Trek, Mac Cosmetics Luncurkan Koleksi Terbaru MAC Star Trek

Star Wars Fans! Star Wars Day Sudah Dekat, Ini Agenda Pilihan Buat Merayakannya!

Rihanna Memanaskan Persaingan Antara PUMA dan Adidas

Aktris Pemenang Oscar Ini Akan Tampil di “Fast and Furious 8”, Siapa Dia?

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close