Uncategorized

Smartduvet, Selimut Pintar yang Bisa Menutup Sendiri

Selimut pintar ya, bukan selimut tetangga, hehehe.

Masalah setiap orang sibuk ketika bangun tidur terlambat adalah sering tidak sempat untuk merapikan selimut.

Kini telah hadir sebuah inovasi selimut paling baru yang bisa menutup sendiri. Adalah Smartduvet, selimut pintar yang bisa kamu perintah untuk menutup atau menggulung sendiri hanya melalui sebuah aplikasi di smartphone.

 

 

Memerintahkannya pun cukup gampang dan mudah, kamu tinggal menekan tombol “Make Bed” maka Smartduvet akan memenuhi perintahmu.

 

 

Menariknya, seperti yang dikabarkan DigitalSpy, kamu juga bisa dengan mudah menjadwalkan kapan kamu harus memerintahkan selimut pintar ini di setiap waktu. Semudah menjadwal postingan di Facebook, hehehe.

 

 

Lalu bagaimana sebenarnya selimut pintar Smartduvet ini bekerja?

 

 

Smartduvet punya alat yang semacam air blower yang bisa memompa udara pada duvet (lapisan tengah selimut). Untuk lebih jelasnya, lihat video di bawah ini.

 

 

Asyik ya? Jadi kamu tidak perlu lagi repot-repot merapikan tempat tidur, hehehe. Tapi, kalau sudah menggunakan Smartduvet dan hanya menekan tombol saja kamu tidak sempat, ya..berarti malasmu sudah berlebihan, hahaha.

Tertarik untuk memilikinya?

Sekarang ini Smartduvet sedang melakukan kampanye pada situs pengumpulan dana, yaitu www.kickstarter.com. Kamu bisa membelinya pada situs tersebut dengan harga $400 atau sekitar Rp 5,5 jutaan.  Sedangkan untuk perkiraan pengiriman, Smartduvet akan dikirimkan mulai bulan Mei 2017.

(FM)

Baca Juga:

Kasur Canggih Paling Baru “Smarttress from Dumet”,Bakal Ketahuan Selingkuh Atau Tidak

Rindu Tidur Nyenyak ? Coba Zeeq, Bantal Pintar dengan Sleep Tracker!

Tidur Siang Dapat Membuatmu Semakin Kreatif, Lho! Kok Bisa?

The Snoo, Tempat Tidur Pintar Untuk Bayi Baru Lahir

Breathometer Mint, Alat Pintar Pendeteksi Kesehatan Mulut

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close