Uncategorized

Smartphone Baru dari Blackberry Yang Berbasis Android, Penasaran ? Lihat ini spesifikasi dan Tampilannya!

Masih ingat dengan smartphone pertamamu ini ? nampaknya Blackberry tak mau kalah dengan brand smartphone lain. Baru-baru ini BlackBerry terus gencar memasarkan smartphone Android miliknya BlackBerry Priv ke berbagai negara seperti Amerika Serikat, Jerman, Inggris, Kanada, Spanyol, Italia dan Belanda. Pekan ini giliran Perancis yang kedatangan smartphone Android pertama BlackBerry “BlackBerry Priv”.

Kalo kita melihat dari keseriusan Blackberry memperluas pasar, bisa juga smartphone ini sampai ke Indonesia dalam waktu dekat, meski belum ada informasi pasti mengenai tanggal resmi perilisan BlackBerry Priv di Indonesia. Mengenai harga dan tanggal perilisan BlackBerry Priv secara resmi juga belum diketahi. Namun harga BlackBerry Priv diperkirakan tidak akan jauh berbeda dengan harga BlackBerry Priv di negara lain seperti Perancis.

Baca Juga: Produk Baru Asus X302, Notebook Yang Dibekali Dengan Bermacam Fitur Yang Sangat Menarik, Harganya Termasuk Terjangkau Untuk Ukuran Kualitas Yang di Hadirkan

Untuk Harga smartphone terbaru dari Blackberry yaitu BlackBerry Priv ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 11.800.000,- per unit. Tidak menutup kemungkinan harga BlackBerry Priv di Indonesia juga akan dibanderol dengan harga 11 jutaan.

Kalau bicara dengan yang namanya spesifikasi, BlackBerry Priv sendiri memiliki spesifikasi mumpuni menawarkan layar seluas 5.4 inches dengan resolusi 1440 x 2560 pixels. Phablet BlackBerry Priv memiliki user interface BB10 yang dijalankan dengan sistem operasi Android versi v5.1.1 (Lollipop).

Baca Juga: Salah Satu Pilihan Buatmu Yang Ingin Ganti Ponsel, Ini Fitur dan Harga Produk Terbaru Lenovo Seri Vibe P1 Turbo!

Nah untuk masalah performa yang di hasilkan dari perangkat ini, smartphone flasghip BlackBerry Priv dibekali chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808 yang sudah ditenagai dengan prosesor Hexa Core dengan kecepatan 1.8 GHz, Cortex A57 + Cortex A53 dan mampu menciptakan arsitektur 64 bit.

Otak  atau “Motor” dari BlackBerry Priv tersebut didukung dengan RAM sebesar 3 GB. BlackBerry Priv menawarkan kapasitas penyimpanan internal seluas 32 GB yang masih bisa diekspansi hingga kapasitas 128 GB.

Baca Juga: Coolpad Fancy, Smartphone terbaru dari Coolpad. Ini Spesifikasi dan Tampilannya

Kalo bicara tentang jaman sekarang banyak smartphone yang berlomba-lomba mengandalkan kamera, sama seperti halnya Blackberry Priv ini dibekali dengan kamera utama beresolusi 18 MP dan kamera depan 5 MP untuk memanjakan para pecinta selfie. Pada segi konektifitas perangkat BlackBerry Priv dibekali dengan jaringan 3G dan jaringan 4G untuk akses internet. Fitur Wi-Fi, GPS, Bluetooth dan USB juga sudah dibekalkan BlackBerry ke ponsel BlackBerry Priv.

Bagaimana ? apakah kamu tertarik dengan Blackberry Priv yang berbasis Android ini ?

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close