Products ReviewSmartphone

Smartphone Baru yang Diluncurkan Menjelang Akhir Tahun

Perkembangan dan pertumbuhan smartphone sekarang ini begitu cepat. Hampir setiap bulan, merk-merk tertentu mengeluarkan produk terbarunya. Nah, menjelang akhir tahun ini, masih banyak juga merk ternama yang merilis produk terbarunya ke pasaran.

Apa saja kah merk tersebut ?

Huawei  Mate 20 dan Huawei Mate 20 Pro

Foto : Huawei Mate 20 Pro

Huawei Mate 20 baru akan diluncurkan 16 Oktober 2018 nanti. Peluncuran akan dilakukan di London, Inggris. Huawei Mate 20 didesain dengan layar yang luas dan tanpa bezel. Smartphone ini disebut-sebut akan menggunakan chip Kirin 980 dengan 8 inti. Sebagian besar inti akan berfungsi mengatur daya, 2 inti besar untuk meningkatkan kecepatan, 2 inti medium untuk meningkatkan performa.

Huawei Mate 20 juga akan menggunakan 3 lensa kamera. 3 lensa akan tersusun menyerupai hurul ‘L’ dengan dilengkapi LED flash. Selain itu sensor sidik jarinya akan muncul dalam layar ponsel. Jadi bukan di badan ponsel seperti ponsel lainnya ya.

Google Pixel 3 XL

Foto : Google Pixel 3 XL

Pixel saat ini dianggap sebagai salah satu ponsel terbaik terutama kamera, kinerja, dan perangkat lunak Androidnya. Ponsel Google Pixel 3 XL layarnya 6,3 inci dan prosesornya memakai Qualcom Snapdragon 845. Dengan ruang penyimpanan berkapasitas 128 GB dan RAM 4 GB bisa dibayangkan nyamannya memakai ponsel ini untuk banyak keperluan. Serba cepat dan tidak khawatir memori penuh.

Untuk kameranya sendiri, kamera belakang Google Pixel 3 XL 12.2 megapixel dan kamera depan 8 megapixel.

LG V40 ThinQ

Foto : LG V40 ThinQ

Ponsel LG V40 ThinQ adalah ponsel premium terbaru yang diluncurkan LG menjelang akhir tahun 2018. Dengan 5 kamera (3 kamera belakang dan 2 kamera depan), ponsel ini memiliki kemampuan menyimpan 64 GB dan RAM 6 GB.  Dengan layar full vision 6.4 inch chipset yang dipakai snapdragon 845.

Warna yang disediakan ada 2, yaitu Aurora Black dan Moroccan Blue.

Nah kalo kamu berminat untuk ganti smartphone baru menjelang akhir tahun, tiga merk tersebut bisa jadi bahan pertimbangan. Terutama buat kamu yang sangat mengutamakan performa ponsel. Dengan spesifikais tinggi, tentu berbanding lurus dengan harga ya.

By. Diane Suryaman

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close