Uncategorized

Smartphone Kodak Ektra Mulai Dijual 9 Desember 2016

Seperti yang sudah kami kabarkan bulan Oktober lalu bahwa Kodak sudah mengumumkan smartphone paling barunya, yaitu Kodak Ektra. 

Sebelumnya memang belum ada kabar tentang waktu perilisan dan harga dari Kodak Ektra ini. Akan tetapi saat ini Kodak sudah mengumumkan jika smartphone paling barunya ini akan mulai dijual pada 9 Desember 2016 dengan harga € 499 euro atau sekitar Rp 7,1 jutaan

 

 

Seperti yang dikabarkan oleh Phone Arena, “Kodak telah mengumumkan akan menjual Kodak Ektra mulai pada 9 Desember 2016. Jerman menjadi negara pertama yang akan merasakan smartphone Kodak Ektra. Selanjutnya Kodak Ektra akan mulai dijual secara online pada situs eCommerce dunia mulai pada 16 Januari 2017 dengan harga 499 euro.”

Bagi yang belum mengetahui, Kodak Ektra dibekali dengan kamera bersensor 21MP lengkap dengan lensa ber-aperture f/2.0 yang sudah dilengkapi dengan OIS (Optical Image Stabilization), Autofocus, dan Lowlight HD Sensor. 

 

 

Dengan fitur seperti ini, tentu kamu akan bisa mengambil foto-foto momen dengan sangat menajubkan dan orang lain pasti akan mengira kamu menggunakan kamera profesional. Apalagi Kodak mengklaim hasil jepretan foto dari smartphone paling baru nya ini bisa menghasilkan efek bokeh. Sedangkan untuk kamera depannya, kamu bisa baca lengkap Kodak Ektra disini.

Kalau menurut kami, nantinya ketika masuk di Indonesia, Kodak Ektra akan menjadi pesaing berat handphone-handphone spesialis kamera yang lebih dulu berada di pasaran.

Kalau menurutmu bagaimana?

(FM)

Baca Juga: 

Kodak Ektra, Smartphone Android untuk Photografer

Google Pixel, Smartphone dengan Kamera Terbaik

OPPO A57 Resmi Rilis, RAM 3 GB yang Menggoda

Resmi Rilis di Indonesia, Vivo V5 Punya Kamera Selfie Sempurna

OPPO F1s Selfie Expert, Juaranya Selfie Cantik Se-Indonesia!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close