Uncategorized

Smartphone Paling Baru Dari ZTE, Blade V7 MAX Sudah Resmi Nih Di Rilis! Cocok Untukmu Yang Suka Dunia Fotografi!

Pibi, Kamu sedang mencari Smartphone yang memiliki fitur kamera tinggi namun harganya terjangkau ? nampaknya kamu sedang berada di tempat yang tepat. Baru-baru ini ZTE sudah meluncurkan smartphone paling barunya yaitu Blade V7 Max.

Seperti yang diumumkan ZTE pada website resminya bahwa kemarin tanggal 20 April 2016, ZTE sudah resmi mengumumkan peluncuran Blade V7 Max bebarengan dengan Blade A910 di china. Tentu kedua smartphone paling baru dari ZTE ini semakin melengkapi keluarga dari Smartphone Blade Series.

Fitur keunggulan utama dari Blade V7 Max ini adalah pada kamera belakangnya yang memiliki sensor besar yaitu 16MP yang sudah didukung dengan Phase Detection Autofocus (PDAF) dan LED flash, sedangkan kamera depannya memiliki sensor 8MP. Jadi sangat cocok buat kamu yang hobi dalam bidang fotografi.

Peluncuran ZTE Blade V7 Max (foto: ZTE device)

Baca Juga: Ini dia 7 Fitur Lengkap OPPO Paling Baru, OPPO F1 Plus Selfie Expert!

Selain itu, untuk menunjang hobimu dalam fotografi, smartphone ini juga sudah dibekali dengan memori internal yang besar yaitu 32GB. Menariknya adalah memory internal yang besar ini masih bisa ditambah dengan slot microSD hingga 128GB. Tentu ini akan membuatmu leluasa menyimpan banyak foto untuk mengabadikan hasil jepretan-jepretan indahmu.

Smartphone paling baru dari ZTE ini juga dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni lainnya. Seperti pada layarnya menggunakan AMOLED 5,5 inci dan sudah beresolusi Full HD 1080 pixel dengan desain 2,5D Curved Glass. Sedangkan pada bagian dapur pacunya menggunakan prosessor octa-core 1,8GHz yang didukung dengan adanya dua varian RAM yaitu 3GB dan 4GB. Tentu dengan menggunakan RAM yang sudah mumpuni ini kamu bisa memainkan aplikasi berat tanpa takut aplikasi close sendiri.

Baca Juga: Mengulas 7 Hal Yang Luar Biasa Dari Smartphone Asus Paling Baru Keluarga Zenfone 2 Yaitu Zenfone MAX!

Blade V7 Max ini juga sudah kekinian, kamu bisa merasakan fingerprint pada tombol homenya, dan sekarang kamu berbagi konten dengan temanmu juga lebih cepat karena didukung dengan Bluetooth 4.0.

lalu bagaimana dengan kemampuan baterai nya ? baterai pada smartphone paling baru ZTE BLADE V7 Max sudah berkapasitas besar juga yaitu 3000 mAh. Baterai ini membuat kamu aman ketika sedang mencari foto di alam bebas yang tidak ada lstriknya. Selanjutnya, Blade V7 Max ini hadir dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Sebagai Sebagai tambahan informasi untukmu pibi, bahwa Blade A910  yang dirilis bebarengan dengan smartphone ini menggunakan Android 5.0 Lollipop.

ZTE Blade V7 Max (foto: ZTE device)

Baca Juga: Huawei Punya Produk Paling Baru Setelah Huawei P9 Yaitu Huawei Honor V8 Yang Akan Dirilis 10 Mei 2016!

Warna yang dihadirkan ZTE untuk smartphone ini adalah warna hitam, silver dan gold. Untuk harga Blade V7 Max ini adalah 1.799 yuan atau setara dengan 3,6 juta untuk RAM yang 3GB dan 1.999 yuan atau setara dengan Rp 4 juta untuk varian RAM yang 4GB. Nah Sayangnya, Smartphone ini baru di rilis di pasar china, belum di Indonesia. Tapi pibi tenang saja, tetap stay tune di Palingbaru.com supaya tidak ketinggalan kabar jika Blade V7 Max ini masuk Indonesia ya.. (FM)

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close