Uncategorized

Sony Akan Pamer Produk Paling Barunya Yaitu Playstation VR Pada Juni 2016 , Kamu Bisa Memilikinya Pada oktober 2016!

Kamu masih bermain playstation ? belum bosan main menggunakan monitor yang besar ? kalaupun kamu bosan, kamu memang masih harus menahan kebosananmu sampai Oktober 2016 nanti. Karena pada juni nanti kamu baru bisa dipameri oleh Sony tentang kecanggihan perangkat paling baru dari, yaitu Playstation VR. Bermain Playstation dengan Virtual Reality, ini akan menjadi hal yang sangat menarik untuk dicoba.

Sony akan membuka demo untuk headset Virtual Reality VR pada retailer GameStop yang akan mulai pada bulan juni 2016 nanti. Seperti yang dilansir oleh ibtimes pada hari Senin (18/4/2016), Rencananya nanti Playstation VR ini akan bisa dirasakan oleh penggemar playstation seluruh dunia pada bulan Oktober 2016. Sedangkan John Koller Selaku Vice President of Marketing Sony, sudah bertemu dengan eksekutif GameStop dan para Investor untuk mer-review produk Headset VR paling barunya ini. 

PlayStation VR (foto: Virtual Reality) 

Baca Juga: Sony, Sedang Mempersiapkan Aplikasi PlayStation Di Android dan iOS Untukmu Para Penggemar PlayStation

Kabar yang di dapat dari tim palingbaru.com, mulai pada bulan juni hingg pada bulan desember nantu, Sony sudah berencana akan memamerkan keunggulan dari produk Playstation VR ini kepada para penggemarnya, menariknya adalah rumor yang beredar, Sony sudah mempersiapkan 500 ribu Playstation VR yang akan dipamerkan untuk umum.

Mencoba PlayStation VR( foto: tescotecsupport)

Baca Juga: Sony Mengumumkan Smartphone Paling Barunya Yaitu Seri Xperia X Sudah Bisa Di Beli Dengan Pre Order. Smartphone Ini Bisa Mengambil Foto Dalam Waktu 0,6 Detik!

Nah pada bulan juni nanti, kelihatannya Sony akan memulai tampil pada Event E3 yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 sampai 16 juni 2016 bertempat di Los Angeles Convention Center, Amerika Serikat.

Mencoba Playstation VR (foto: techradar)

Baca Juga: Kamera Baru HX80 Sony ini Akan Membantumu Mendapatkan Moment Yang Singkat Dengan Waktu Yang Cepat, Serta Harganya Sangat Menarik!

Jadi, tetaplah mengikuti palingbaru.com ya Pibi, supaya kamu tidak ketinggalan kabar selanjutnya dari Sony Playstation VR ini. (FM) 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close