Uncategorized

Spesifikasi Bocoran Samsung Galaxy C5 Nongol Di Situs Benchmark Geekbench, Smartphone Ini Akan Menggunakan Snapdragon 617

Berapa temanmu yang menggunakan smartphone dengan brand Samsung Pals ? Samsung memang merupakan brand yang selalu mengeluarkan produk-produk baru. Brand ini tidak mau kalah atau di gusur oleh brand-brand lain yang juga mulai menampakkan produk-produk barunya.

Belum lama Samsung galaxy S7 sampai di Indonesia, kali ini ada kabar dari Samsung Galaxy C5 yang nongol pada situs Bencmark Geekbernch sabtu kemarin (17/4/2016). Seperti yang terlihat pada penampakan spesifikasi Samsung Galaxy C5 (SM-C5000)  di Benchmark, smartphone generasi galaxy C ini akan menggunakan dapur pacu octa-core snapdragon 617 SoC dengan kecepatan 1.5 GHz.

Baca Juga: Bingung Milih Smartphone Yang Mumpuni ? Ini Perbandingan Antara HTC 10 Dengan Samsung Galaxy S7!

Selain  dapur pacu yang sudah lumayan ini, Samsung Galaxy C5 (SM-C5000) juga akan dibekali dengan RAM yang cukup tinggi yaitu RAM 4GB dan di dukung dengan system operasi Android Marshmallow 6.0.1 di dalamnya.  

Tidak hanya pada dalaman Samsung Galaxy C5, kabar bocoran desain Galaxy C5 ini juga akan empunyai tubuh yang kuat luarbiasa karena menggunakan desain metal dan logam yang mirip dengan Galaxy A8.

Bocoran Spesiifikasi Samsung Galaxy C5 (foto:itthon.myhunet.com) 

Baca juga: Penampakan Dari Samsung Galaxy J7 Terbaru Yaitu Galaxy J7 2016, Samsung Siap Meluncurkannya Di Tahun 2016 Ini

Sayangnya belum ada waktu pasti kapan Seri Galaxy C paling baru ini akan diluncurkan oleh Samsung, diperkirakan Samsung Galaxy C5 ini akan diluncurkan oleh Samsung pada bulan Mei mendatang dengan memulai pada pasar China.

Baca Juga: Rumor Samsung Punya Rencana Yang Cukup Keren dan Membuat Kita Kaget, Smartlet Bisa Dilipat Akan Dirilis Tahun 2017

Kemungkinan juga smartphone ini akan mengkhususkan diri untuk hanya di pasar China, namun belum pasti karena banyak penggemar Samsung yang mengharapkan jika smartphone ini akan merambah pasar yang lebih luas lagi dan tidak hanya China saja. Ikuti Terus ya kabar paling baru dari Samsung Galaxy C5 ini di palingbaru.com, agar kamu tidak ketinggalan pada waktu Samsung Galaxy C5 ini akan diluncurkan. Selamat menunggu! (FM) 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close