CelebritiesMusicNews & InformationVideo

Spice Girls Kembali Eksis, Tapi Tanpa Kehadiran Victoria Beckham

Palingbaru – Grup vokal wanita asal Inggris, Spice Girls kembali eksis melalui tur reuni yang dimulai Juni 2019 mendatang di Inggris. Hal ini mereka umumkan secara resmi melalui poster dan video di akun official Instagram Spice Girls.

Girlband yang terkenal dengan slogan “girl power” ini memulai tur mereka di Stadion Etihad, Manchester, pada 1 Juni 2019 mendatang. Kemudian mereka akan melanjutkan perjalanan tur ke Coventry, Sunderland, Edinburgh, Bristol, dan berakhir di Stadion Wembley, London.

Namun, ada yang berbeda dengan tur Spice Girls ini, karena salah satu anggotanya, Victoria Beckham harus absen dalam tur reuni tersebut. Hal ini diungkapkan langsung oleh istri David Beckham tersebut melalui akun instagramnya.

“Hari ini menandai hari spesial untuk kawan-kawanku  karena mereka mengumumkan tanggal tur pertamanya sejak kami tampil bersama pada 2012. Saya tidak akan bergabung dengan kawan-kawan saya di panggung lagi, tetapi menjadi bagian dari Spice Girls adalah bagian yang sangat penting dalam hidup saya. Dan saya berharap mereka merasakan begitu banyak kasih sayang dan kebahagiaan ketika mereka kembali tur tahun depan,” tulis Victoria.

Girlband asal Britania ini berasa pada masa kejayaannya di era 90-an. Beranggotakan Melanie Brown, Melanie Chisholm, Emma Bunton, Geri Halliwell, Victoria Beckham, mereka merilis debut single Wannabe tahun 1996. Melalui single Wannabe kepopuleran Spice Girls semakin tinggi. Bagaimana tidak, pada saat itu, Wannabe menempati posisi pertama di chart musik 37 negara. Selain itu, debut album Spice Girls terjual hingga 31 juta kopi di seluruh dunia.

by Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close