Setelah cukup lama dibincangkan, akhirnya Acer secara resmi mengumumkan jagoan terbarunya, yaitu Spin 11. Yap, Spin 11 merupakan jenis Chromebook terbaru yang telah didukung berbagai fitur baru dan dibalut dengan desain yang cukup menawan. Dan kabarnya kelahiran dari jagoan baru ini akan menggebrak pasar retail dunia elektronik.

Dalam penggarapan produk baru ini, Acer tidak sendiri melainkan menggandeng perusahaan raksasa, Google. Penggarapannya juga memerlukan waktu yang tidak sebentar, PiBi. Dikutip dari laman The Verge, waktu yang dibutuhkan dalam pembuatan konsep, pengembangan, hingga penyempurnaannya memakan waktu satu tahun.

Tapi dari proses yang panjang tersebut mampu memberikan hasil akhir yang cukup inovatif dan berbeda dari sebelumnya. Jika melihat pada fisik, Spin 11 ini memiliki dimensi yang cukup ideal, yakni 11,6 cm dengan resolusi layar sentuh 1366×768 piksel. Selain itu, pada engsel layar juga telah disematkan desain convertible yang membuatnya mampu berputar hingga 360 derajat.

Untuk dapur pacunya, Spin 11 menggunakan prosessor quad core untuk Pentium atau Celereon dengan dua buah port USB-C 3.1. Lalu untuk dayanya, Spin 11 menggunakan panel IPS yang diklaim mampu bertahan hingga 10 jam pemakaian dalam sekali isi! Daya pakai tersebut tentunya cukup membantu buat kamu yang memiliki mobilitas tinggi.

Soal harga, dikabarkan kalau Acer membanderol jagoan terbarunya ini dengan nominal USD 349 atau setara dengan Rp 4 jutaan.

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar