“Ayo Ngopi!”

Tanpa kita sadari, kalimat diatas merupakan kalimat yang sudah akrab di telinga kita. Benar?

Kopi adalah salah satu bagian yang penting dari di dalam kehidupan kita. Bahkan beberapa orang mengatakan jika kopi adalah kehidupan.

Oleh sebab itu, coffee maker akhir-akhir ini sedang gencar-gencarnya di kembangkan oleh para pejuang kopi. Tujuannya adalah memudahkan kita untuk bikin kopi yang sesuai dengan rasa yang di inginkan.

(Foto: Istimewa)

Lahirlah pembuat kopi paling baru bernama Spinn Coffee Maker, sebuah perangkat pembuat kopi pintar yang mampu untuk menciptakan lebih dari 20 jenis coffee.

Spinn Coffee Maker disebut pintar karena mampu melakukan 3 hal, yaitu: 1) Mampu melakukan proses pembuatan kopi dari penggilingan hingga siap dinikmati, 2) Perangkat ini bisa kamu perintahkan untuk membuat kopi hanya melalui aplikasi Spinn yang terinstall di dalam smartphonemu, 3) Limbah dari proses pembuatan kopi menggunakan Spinn Coffee Maker bisa dimanfaatkan untuk pupuk.

Hahaha, ini baru pembuat kopi pintar!

(Foto: Istimewa)

Tentu saja dengan teknologi kuliner yang canggih seperti ini Spinn Coffee Maker tidak dijual murah. Harga Spinn Coffee Maker mulai dari $499 atau sekitar Rp 6,4 jutaan hingga $999 atau sekitar Rp 12,9 jutaan, semuanya tergantung dengan permintaan fitur yang kamu butuhkan.

Tetapi, karena coffee maker ini baru saja dirilis dan mulai dijual secara pre-order sejak kemarin (22/11/2016), kamu bisa mendapatkan diskon sebesar 40% pada situs resminya www.spinn.com. Berarti, kamu bisa memiliki Spinn dengan harga mulai dari $299 atau sekitar Rp 3,8 jutaan hingga $599 atau sekitar Rp Rp 7,7 jutaan.

Tertarik untuk membelinya?

Ayo Ngopi!

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar