Uncategorized

Spoiled, Aplikasi Kejam yang Bisa Mengirimkan Spoiler “Game of Thrones”!

Kamu penggemar berat “Game of Thrones”? Tidak sabar menanti apa yang terjadi di Winterfell setelah Ramsay Bolton dikalahkan pasukan Jon Snow dalam Battle of Bastards? Episode 10 memang baru tayang Minggu malam di Amerika. Tapi, karena bumi berotasi, jadi ada perbedaan waktu antara Amerika dan Indonesia. Konsekuensinya, waktu penggemar di Amerika nonton episode terbaru “Game of Thrones”, kita yang di Indonesia sibuk kuliah atau kerja.

Kita juga mungkin tidak bisa nonton setelah pulang kerja karena satu dan lain hal. Biasanya kita menghindari baca artikel ulasan “Game of Thrones” atau minta temen kita tidak membocorkan cerita terbarunya. Sayangnya, sekarang ada aplikasi kejam bernama Spoiled yang bisa mengirimkan spoiler episode terbaru “Game of Thrones” langsung ke ponsel kita!

Aplikasi Spoiled yang Kejam (sumber: spoiled.io)

Ide pembuatan aplikasi Spoiled terinspirasi dari aksi balas dendam seorang cewek kepada cowoknya yang sudah berselingkuh. Kebetulan keduanya pecinta serial TV termahal HBO itu. Setelah ketahuan selingkuh, sang cewek selalu mengirim pesan berisi spoiler episode terbaru ke ponsel cowok tersebut. Setelah cerita ini tersebar di situs Reddit, sebuah perusahaan start-up Amerika membuat aplikasi Spoiled itu.

Hanya dengan 0.99 dolar (sekitar Rp 13.000), kamu bisa mengirimkan spoiler episode terbaru “Game of Thrones” ke siapapun. Parahnya lagi, pesan spoiler tersebut bersifat anonim. Jadi, penerima tidak akan tahu siapa yang mengirimkan. Kamu pikir bisa mengerjai temanmu dengan aplikasi ini? Kamu juga bisa dikerjai, lho. Hahaha.

Tapi, sepertinya istilah ‘mengerjai’ itu adalah understatement, terutama kalau kamu suka banget sama “Game of Thrones”. Pasti kamu akan merasa ini aplikasi dan orang-orang di belakangnya jahat betul, ya.. Kalau mantan pacarmu juga penyuka “Game of Thrones” dan kamu ingin balas dendam, ini bisa jadi salah satu cara balas dendam yang baik. Hehehe.. Bagaimana caranya?

Kamu tinggal masuk ke situs Spoiled di spoiled.io dan masukkan nomor telepon genggam ‘musuhmu’:

(sumber: spoiled.io)

Begitu episode terbaru “Game of Thrones” selesai tayang di Amerika, Spoiled akan langsung mengirimkan spoiler ke nomor yang dituju! Tanpa ampun! Kamu tidak berada di Amerika? Santai (tapi paniklah kalau kamu yang jadi sasaran).. Aplikasi Spoiled melayani pengguna dari seluruh dunia! Kamu pun tidak perlu takut kalau kartu kreditmu bocor karena Spoiled benar-benar menjaga keamanan transaksi.

Kalau kamu punya selera cukup baik, kamu pasti tertawa setan melihat FAQ dari situs Spoiled:

(sumber: spoiled.io)

Mau jadi sekejam Ramsey Bolton dengan mengirimkan spoiler ke teman atau ‘musuhmu’? Mungkin kamu bisa coba setelah episode 10 “Game of Thrones” tayang!

(RF)

Baca Juga:

Cuplikan Terbaru Film “Finding Dory”: 2 Menit 30 Detik Tak Terlupakan Tentang si Ikan yang Mudah Lupa

Sudahkah Pibi Nonton Episode Game of Thrones Paling Baru? Sekarang Pibi Bisa Baca Ulasan Terbarunya Disini!

Game of Thrones Episode 2: Takdir Jon Snow Sudah Diputuskan

Kita Datang, Kita Nonton, Kita Ulas Captain America: Civil War

Baca Ini Kalau Kamu Masih Bingung Setelah Nonton Cuplikan Film “Assassin’s Creed”

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close