News & InformationStart Up

Startup Brankas, Fintech Terbaru Dalam Negeri

Saat ini dunia memang sudah dalam genggaman ya, PiBi? Sebab apapun sudah bisa diakses dengan cara digital. Mulai dari hal terkecil sampai terbesar dapat dilakukan dengan berbekal smartphone. Seperti mengelola keuangan pribadi misalnya. Kalau dulu, kalian harus rutin berkunjung ke bank atau ahli keuangan untuk memanagement jumlah materi yang kalian miliki. Namun, di era digital saat ini, kalian tidak perlu lagi repot mondar-mandir ke bank dengan sebuah aplikasi terbaru kali ini, yakni Brankas.

capture1_0.png

Brankas merupakan fintech terbaru di Indonesia. Mungkin bagi kalian yang belum paham apa itu fintech, kalian bisa simak penjelasan sederhananya kali ini. Fintech adalah istilah yang digunakan untuk menyebut suatu inovasi di bidang jasa financial yang berasal dari kata financial dan technologi. Sehingga fintech mengacu pada financial yang sudah dibalut dengan sentuhan teknologi. Singkatnya begitu, PiBi.

capture2.png

Nah, Brankas sendiri diciptakan untuk membantu pengguna dalam mengakomodasi akun bank dalam sebuah aplikasi. Berapapun jumlah akun bank tersebut, Brankas mampu mengelolanya dengan rapi. Brankas juga didesain dalam dua mode, yakni personal dan bisnis. Jadi jika kalian seorang bisnismen, kalian bisa memilih mode bisnis agar keuangan kalian semakin tertata rapi dengan report yang jelas.

Kalau dinilai manfaatnya, aplikasi Brankas merupakan salah satu aplikasi yang sangat bermanfaat yang wajib kalian miliki. Dengan Brankas, kalian bisa menganalisa jumlah kekayaan dengan mudah. Selain itu, Brankas juga bisa memberi suggest mengenai tindakan yang harus kalian lakukan guna mempertahankan nilai kekayaan kalian. Hebat bukan? Jika penasaran dengan aplikasinya, kalian bisa mengunduhnya secara gratis melalui Play Store sekarang juga!

Sumber : Google, Brankas, Dailysocial

I

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close