Uncategorized

Suasana Pesawat yang Bisa Kalian Rasakan Waktu Makan Hanya Ada di The Captain Urban Lounge

Hampir setiap makan kita selalu menjumpai tempat kuliner yang memiliki nuansa taman, pedesaan, klasik, nusantara, dan sebagainya.  Itu sudah menjadi hal umum, bahkan bisa dibilang adalah hal yang mainstream.

Kalau memang kamu belum pernah menemukan tempat yang anti mainstream. Kamu tidak perlu khawatir lagi karena kita bakalan kasih kalian solusi salah satu tempat kuliner yang ada di Yogyakarta tepatnya di daerah Sleman yang memiliki nuansa anti mainstream.

Tempat kuliner yang kita maksud adalah The Captain Urban Lounge. Tempat yang sudah berdiri sejak 2014 ini adalah salah satu kafe yang bisa dibilang anti mainstream karena suasananya yang belum pernah kita jumpai di tempat-tempat lain. Kafe ini juga mampu menampung 200 orang lebih lho, guys.

(sumber: Facebook)

Konsep dari kafe The Captain Urban Lounge ini sendiri adalah urban lounge dimana sebuah area maupun tempat umum untuk berkumpul bersama keluarga besar, kerabat, teman, maupun pasangan kamu.

Selain itu juga, perkotaan dengan nuansa modern yang dipadu dengan tema pesawat terbang dan ditunjang dengan interior bangunan yang dirancang seperti di hanggar pesawat terbang atau yang lebih mudah dikenal dengan istilah garasi atau bengkel pesawat terbang, sehingga membuat kita serasa berada dalam pesawat beneran nih, guys.

Keunikan yang wajib kamu ketahui lagi adalah setiap konsumen yang datang berkunjung kesana selalu mendapat panggilan lho, guys. Hmm… Sudah kayak pilot aja ya? Hehe…

Bukan hanya itu saja, sajian utama atau menu minuman dan makanan dalam kafe ini western & Italian gitu, guys. Disini tersedia kurang lebih 40 menu makanan maupun minuman, tapi jangan khawatir karena semua menu yang ada dalam kafe ini 100% halal!

Kalian juga bisa menikmati makanan dan minuman dengan hiburan yang sudah disediakan. Di hari-hari tertentu ada penampilan live music juga , di atas panggung ala The Captain gitu, guys. Karena, sang pemilik memang sengaja ingin membuat konsumen merasa nyaman dan puas atas pelayanan dan fasilitas yang di sediakan.

(sumber: Facebook)

Kira-kira kalian udah pernah nggak naik pesawat lalu nyobain di dalam cockpit serasa kayak pilot gitu? Disini kalian bisa selfie ataupun foto ala pilot karena cockpit-nya itu sama banget kayak yang ada dalam pesawat biasanya.

Fasilitas pendukung yang lain yang bisa kalian nikmatin  di The Captain Urban Lounge adalah Biliard Court, Wifi, TV kabel dan masih banyak lagi. Lokasi cafe ini ada di Jalan Damai No.41, Sleman, Yogyakarta. 

Untuk jadwal bukanya sendiri dibagi jadi 3 :

1.  Hari Senin – Jum’at pukul 17.00 – 00.00 WIB

2.  Hari Sabtu – Minggu pukul 17.00 – 01.00 WIB

3.  Bulan Puasa pukul 16.00 – 23.00 WIB

 

Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi

Nomor Telp.(0274) 886995

Facebook: The Captain Urban Lounge Jogja

 

Kalian wajib kunjungi  kafe ini kalau kalian berlibur di Jogja! Dijamin kalian pasti bakalan puas! Happy weekend!

(AN/RF/ST/FM)

Baca Juga: 

Café Sailor Moon Buka Di Tokyo Hingga Juni Ini! Wajib Datang Dan Cicipi Menu Serunya!

Hello Kitty Café Pertama Di Indonesia Telah Di Buka Di Jakarta!

Little Flinders Cafe, Surga Makanan Sehat Dan Nikmat Tersembunyi Di Bali!

Segarkan Pikiranmu dengan Menginap di Penginapan Tengah Sawah ala Omah Glugu Family Homestay

Makan dan Minum Sambil Bermain Dengan Kucing-kucing Lucu Hanya di The Cat Cabin Jakarta!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close