CarsProducts Review

Subaru Forester 2019, Desain Elegan Dengan Safety Tech Mutakhir

Palingbaru – Sentuhan luas estetika fungsional Subaru Forester tidak banyak berubah pada generasi terbaru Subaru Forester 2019 satu ini. Masih gagah dengan bentuk body mobil yang mengotak dan lebar, mobil ini memiliki interior luas dengan empat pintu 2.5L 4 Cyl Dihc 16V With Vvt Engine.

Dilengkapi dengan 17” baja dengan roda cap tengah ban All-Season P225 / 60R17 98H. Jika PiBi adalah penggemar dari Subaru Forester generasi sebelumnya, besar kemungkinan kamu juga akan jatuh cinta dengan model terbaru satu ini.

Salah satu keunggulan dari Subaru Forester 2019 adalah Safety Tech-nya yang mutakhir. Fitur keselamatan meliputi Dual Stage Driver dan Passenger Seat-Mounted Side Airbags serta Electronic Stability Control (ESC).

Dilansir dari CNET, mobil ini juga dilengkapi dengan sistem EyeSight Subarui dengan pengaturan kamera stereoskopis pada mobil. EyeSight juga mendukung berbagai fitur bantuan pengemudi yang aktif dan pasif, termasuk kontol jelajah adaptif yang menjaga jarak aman pada bagian belakang mobil.

Sistem ini bahkan dapat melihat dan mendeteksi penghalang atau pejalan kaki dengan menerapkan rem otomatis yang akan memperlambat laju dari mobil satu ini saat sedang di jalan raya.

Dengan kapasitas penumpang sebanyak 5 orang, Subaru Forester 2019 merupakan mobil keluarga generasi terbaru yang tidak hanya memiliki desain memukau, namun memberikan keamanan maksimal untuk PiBi dan keluarga.

Subaru Forester 2019 ini dibandrol dengan harga $24,295 atau setara dengan 339,7 juta rupiah.

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close