Uncategorized

Sudah Jelas, Honda CBR250RR Diluncurkan 25 Juli Nanti!

Persiapkan tabunganmu, karena telah ramai dibicarakan peluncuran Honda CBR250RR yang tinggal menghitung hari. Motor dengan dua silinder 250 cc paling baru dari honda ini siap diluncurkan di Indonesia pada tanggal 25 Juli 2016. Kabar ini di simpulkan dari undangan yang diterima oleh temen-temen media perihal press conference peluncuran produk baru di bilangan Kuningan, Jakarta selatan.

Honda CBR250RR Pada Teasernya

Memang tidak ada disebutkannya produk Honda CBR250RR, namun minggu lalu pihak Honda sudah mengeluarkan teaser yang membuat kita penasaran. Namanya juga teaser pasti tidak jelas, tapi diperkirakan 99% teaser tersebut mirip dengan produk Honda CBR250RR yang akan diluncurkan nanti. Berikut video teaser yang di duga Honda CBR250RR.

Luar biasa kan ? Teaser aja luar biasa, bagaimana kalau sudah kamu tunggangi ya ? hehehe

Sebelumnya, Honda CBR 250RR sudah diluncurkan di India dan pernah dikenalkan di Tokyo Motor Show. Motor ini merupakan versi produksi dari motor yang berkonsep Lightweight Supersports. Menariknya, rumor yang sudah hampir pasti benar bahwa motor ini nantinya akan mengusung mesin dengan dua silinder segaris yang bisa menghasilkan tenaga hingga 37 horsepower dan torsi 24Nm.

Jika sudah diluncurkan resmi di Indonesia, tentu motor ini nantinya bisa menjadi tambahan pilihanmu untuk motor di sport kelasnya, selain Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250 yang sudah berada dipasaran terlebih dulu.

Berapa harganya? Pada awalnya, terdengar kabar jika Honda CBR250RR ini akan dijual dengan harga Rp 80 jutaan. Tapi, kalau melihat Yamaha R25 yang dibanderol dengan harga sebesar Rp 50 jutaan dan Kawasaki Ninja 250 dengan harga Rp 58-68 jutaan. Kemungkinan Honda CBR250RR akan dibanderol pada kisaran Rp 60 jutaan. Harga yang cukup bersaing kan ? Jadi, persiapkan tabunganmu dari sekarang ya, jadilah orang pertama yang memiliki Honda CBR250RR 2016 ini!

(FM)

Baca Juga: 

Salah Satu Pandangan untuk Mengganti Motor Trailmu, Honda CRF 250 Sudah Resmi Diluncurkan!

Bagaimana Jadinya Jika Plat Nomer Mobilmu Di Ganti Dengan Emoji ? Honda Sedang Mengembangkan Plat Nomer Paling Baru Yaitu Bukan Nomor Tapi Emoji!

Masih Bingung Mana Yang Lebih Unggul Antara Honda Freed dan Toyota MPV Paling Baru Yaitu Toyota Sienta ? Ini Perbandingan Lengkapnya!

Toyota Sienta Produk Baru MPV Yang Akan Menjadi Pesaing Honda Freed Sudah Bisa Di Pesan Dengan Tanda Jadi Rp5 Juta

Mobil Paling Baru Honda Brio RS 2016 Siap Diluncurkan Pada Event IIMS ? Sudah Tidak Sabar Ya ?

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close