Uncategorized

Sudahkah Pibi Nonton Episode Game of Thrones Paling Baru? Sekarang Pibi Bisa Baca Ulasan Terbarunya Disini!

Selamat sore, Pibi! Gimana hari Senin kamu? Semoga semua tugas dan pekerjaan kamu lancar, ya. Mungkin ada diantara kamu yang di sekolah, kampus, atau kantor hari ini agak nggak tenang dan pengen cepet-cepet pulang karena apa lagi kalau bukan…. Game of Thrones musim paling baru sudah tayang!!!

Nah, ngomongin soal kegelisahan di siang bolong karena pengen buru-buru nonton Game of Thrones musim 6, Pibi tahu nggak sih ada sebuah perusahaan kreatif di Inggris Raya, +rehabstudios, yang mengeluarkan kebijakan adanya libur tambahan setengah hari di Senin pagi buat para pegawainya agar bisa nonton setiap episode baru Game of Thrones musim 6! Ini karena perbedaan waktu antara Amerika Serikat dan Inggris Raya, Pibi. Konsekuensinya, kalau pengen nonton bersamaan dengan waktu tayangnya di Amerika Serikat ya harus begadang sampe jam 2 pagi!

Kebijakan +rehabstudio (foto: joe.co.uk)

Dilansir dari situs Joe,  +rehabstudios yang berkantor pusat di Belfast ini bahkan juga melarang staf kantor cabang di Amerika Serikat untuk memberikan bocoran pada pegawai perusahaannya di Inggris! Buat penggemar Game of Thrones kebijakan ini pasti nggak ternilai harganya terutama karena cliffhanger di musim sebelumnya tentang nasib Jon Snow.

Pibi masih inget kan di musim 5 Jon Snow ditusuk sama Olly? Selama beberapa bulan setelah musim 5 selesai, banyak banget teori yang berkembang di internet soal asal usul Jon Snow dan, khususnya, apakah Jon Snow masih hidup. Buat Pibi yang percaya Jon Snow akan hidup lagi pasti langsung menebak, salah satunya, karena Lady Melissandre akan menghidupkannya. Meski Kit Harrington, pemeran Jon Snow, David Benioff dan D.B. Weiss, kreator serial TV ini, berkali-kali bilang Jon Snow udah mati, nampaknya sih #TeamJonSnow masih keras kepala dan yakin Jon Snow hidup.

Di episode Game of Thrones paling baru, berjudul “The Red Woman”, Pibi bakalan disuguhin sebuah rahasia tentang Lady Melissandre. Rahasia Lady Melissandre ini berhubungan sama berapa usianya dan signifikansi kekuatan yang dia punya. Selain beberapa karakter di Dorne yang langsung mati di episode terbaru ini (what a way to start!) kebenaran soal Lady Melissandre ini bisa diinterpretasikan sama #TeamJonSnow bahwa dia akan punya peran krusial di musim 6.

Baca Juga: Tayang Hari ini 12 April 2016 Movie Paling Baru Yang Dinanti, Diadaptasi dari Dongeng Populer : ‘The Huntsman: Winter’s War’

Nasib Cersei Lannister juga layak diikuti setelah di musim lalu harus diarak telanjang di Westeros karena “dosa” yang dia perbuat. Cersei sempat pengen menyerah setelah tahu Myrcella meninggal. Tapi Jamie Lannister meyakinkan kalau mereka harus mengambil apa yang telah dirampas dari mereka. Hmm.. Apa House of Lannister bakalan mengumumkan keadaan perang terhadap House of Martell?

Jamie Lannister Menemui Cersei Lannister Setelah Pulang Dari Dorne

Baca Juga: Kabar Terbaru Dari Pitch Perfect 3, Ada Justin Bieber Yang Bakalan Nongol.?!?

Barangkali Pibi juga sempat khawatir apa Sansa Stark dan Reek (atau Theon Greyjoy) beneran bisa kabur dari Winterfell? Tenang. Brienne the Tarth will come to the rescue! Pibi juga bisa lihat Poddrick sekarang jauh lebih berani, lho. Keadaan genting lainnya juga terjadi di antara Night’s Watch karena setelah “kudeta” terhadap Jon Snow ada dua kubu yang terbentuk dimana salah satunya dipimpin oleh Ser Davos. Sementara itu  Daenerys Targaryen harus ditawan “kawan baru”, kaum Dothraki.

Brienne The Tarth Datang Menyelamatkan Sansa Stark

Daenerys Targaryen Ditawan Dothraki

Night’s Watch Pasca Tragedi Jon Snow

Baca Juga: Penantianmu Para Fans Beyonce Kini Sudah Selesai, Beyonce Rilis Album Baru!

Wah! Makin sulit diprediksi ya, Pibi? Keseruan-keseruan Game of Thrones musim paling baru jadi tambah layak buat diikuti! Pibi bisa nonton Game of Thrones musim 6 di HBO setiap Senin jam 08.00 WIB. (RF)

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close