Uncategorized

“Suicide Squad: The Album”, Soundtrack Film “Suicide Squad” yang Berisi Deretan Musisi Keren!

“Superheroes aren’t the answer to every problem. Sometimes, extreme situations require extreme measures…or extreme individuals.” –DC Comics

“Suicide Squad” adalah film superhero yang berisi antihero dari DC Comics yang sangat dinantikan di tahun 2016 ini. Salah satu sebabnya adalah cerita unik yang memberikan sudut pandang lain bahwa superhero tidak bisa jadi jawaban semua permasalahan. Dengan dibintangi deretan aktor berbakat seperti Margot Robbie, Will Smith, Jared Letto, dan Cara Delevingne, urusan pengisi soundtrack pun juga pasti tidak mungkin timpang, dong!

Dilansir dari Billboard, kemarin pihak Atlantic Records, label rekaman yang bertanggungjawab untuk peluncuran soundtrack “Suicide Squad”, telah merilis track-list di iTunes dengan nama “Suicide Squad: The Album”. Pengisi “Suicide Squad: The Album” sendiri adalah para musisi keren yang sudah tidak diragukan lagi karya-karyanya.

Ini dia daftarnya:

1. “Purple Lamborghini” – Skrillex & Rick Ross

2. “Sucker For Pain” – Lil Wayne, Wiz Khalifa & Imagine Dragons (with Logic, Ty Dolla $ign & X Ambassadors)

3. “Heathens” – twenty one pilots

4. “Standing In The Rain” – Action Bronson & Dan Auerbach (of The Black Keys) (feat. Mark Ronson)

5. “Gangsta” – Kehlani

6. “Know Better” – Kevin Gates

7. “You Don’t Own Me” – Grace (feat. G-Eazy)

8. “Without Me” – Eminem

9. “Wreak Havoc” – Skylar Grey

10. “Medieval Warfare” – Grimes

11. “Bohemian Rhapsody” – Panic! At The Disco

12. “Slippin’ Into Darkness” – War

13. “Fortunate Son” – Creedence Clearwater Revival

14. “I Started a Joke” – ConfidentialMX (feat. Becky Hanson)

Sebelumnya di bulan April 2016 memang sudah beredar rumor bahwa Skrillex akan berkontribusi dalam soundtrack “Suicide Squad”. Sebabnya adalah sang dubstep aficionado yang memainkan satu track hasil kolaborasinya dengan rapper Rick Ross di Atlantic City. Rupanya, track itu memang ditujukan untuk menjadi soundtrack film yang disutradarai David Ayer ini.

Skrillex, The Joker, dan Rick Ross untuk Film “Suicide Squad”

Banyak yang meyakini bahwa “Purple Lamborghini”adalah lagu khusus untuk The Joker yang diperankan Jared Leto. Situs Batman News mengabarkan hal ini pada tanggal 3 Juni lalu setelah Leto mengunggah foto ia memakai sepatu The Joker di akun Twitter, Snapchat, dan Facebook miliknya.

Menurut sumber Batman News, saat itu Leto sedang syuting video klip “Purple Lamborghini” di Miami. Hanya ada satu orang di Gotham City yang punya Lamborghini ungu, kan?

Lamborghini Ungu Milik The Joker dalam “Suicide Squad” (sumber: News Cult)

Salah satu super epic sepanjang masa milik Queen yang berjudul “Bohemian Rhapsody” pun menjadi salah satu soundtrack. Kali ini band asal Las Vegas, Panic! at the Disco, yang membawakan cover version lagu tersebut.  Kamu pun bisa bernostalgia dengan lagu klasik milik Eminem, “Without Me”, yang punya lirik slenge’an dan cocok untuk para karakter di film “Suicide Squad”. Hehehe..

Kamu bisa pre-order “Suicide Squad: The Album” di iTunes sekarang juga. Sedangkan album resminya baru akan dirilis bertepatan dengan tanggal premier film “Suicide Squad”, yaitu, tanggal 5 Agustus 2016.

(RF)

Baca Juga:

Meski Saling Bersaing, 10 Karakter Marvel dan DC Ini Ternyata Mirip!

Setelah Sukses di Tokyo dan Paris, KCON 2016 akan Segera Mengunjungi New York dan Los Angeles!

Ide Awal “Independence Day 2: Resurgence” Ternyata Jauh Berbeda dari Apa yang Akan Kamu Tonton Nanti

Dengarkan Musik Ramadan dari 5 Penyanyi Religi Internasional Ini!

“Koala Kumal”, Film Terbaru Raditya Dika yang Mengemas Drama dan Komedi dengan Unik!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close