Bangun pagi adalah sebuah rutinitas yang baik kan, PiBi? Karena dengan bangun lebih awal, kalian bisa mempersiapkan diri untuk aktivitas seharian. Tapi, kadang keinginan bangun pagi tersebut terkendala dikarenakan beberapa hal, insomnia misalnya. Atau karena kualitas tidur yang sangat baik membuat kalian enggan untuk membuka mata? Berbagai macam alasan memang dapat menjadikan orang sulit untuk bangun pagi.

(Foto: Istimewa)

Karena begitu banyak keluhan dari orang-orang yang sukar untuk bangun pagi, sebuah Startup Jepang melakukan inovasi baru dengan mendirikan JKMorning. Startup JKMorning merupakan sebuah singkatan JK (Joshi Kosei) yang berarti gadis-gadis pelajar. Jadi, startup ini memberikan layanan untuk membangunkan pengguna via telpon. Menariknya lagi, penelpon tersebut adalah gadis-gadis yang masih berstatus pelajar. Wah, pagi-pagi ditelpon gadis belia, pasti akan meningkatkan mood seharian full ya, PiBi.

(Foto: Istimewa)

JKMorning tidak main-main dalam meningkatkan layanan kepada pengguna lho, PiBi. Kabarnya, dalam perekrutan sebagai operator, gadis-gadis yang mendaftar dinilai dulu latar belakang pendidikan serta attitudenya. Tidak hanya itu, kelembutan dan kesabaran juga diperhitungkan lho, PiBi. Karena dalam membangunkan orang di pagi hari memang harus butuh kesabaran dan kelembutan, terlebih jika pengguna sedikit jahil dengan membicarakan hal yang tidak penting kepada operator.

Untuk dapat bergabung dalam layanan ini, pengguna dikenakan biaya yang bisa dilunasi melalui rekening online, yaitu Paypal. Bagaimana menurut PiBi? Cukup menarik bukan ide Startup kali ini?

Sumber : Google, JKMorning, Tokyo Girl Update, Japan Info

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar