Kalian tahu Ernest Prakasa kan, PiBi? Seorang komedian top yang multitalenta. Sejak sukses menjadi standup comedian, saat ini Ernest merambah kiprahnya dalam dunia perfilman. Tercatat ada 2 film yang sukses disutradarai olehnya, yakni Ngenest dan Cek Toko Sebelah. Nah, tak ingin berhenti berkarya, kali ini Ernest tengah menggarap film terbarunya yang berjudul “Susah Sinyal”.

(Foto: Istimewa)

Susah sinyal merupakan film ketiganya dalam industri perfilman Indonesia. Menariknya, Ernest tetap konsisten dalam konsep komedi yang dibalut dengan drama. Film ini bercerita tentang kehidupan orang tua tunggal bernama Ellen yang diperankan oleh Adinia Wirasti. Dalam kesehariannya, Ellen berprofesi sebagai seorang pengacara yang super sibuk.

(Foto: Istimewa)

Ellen memiliki seorang putri yang bernama Kiara (Aurora Ribero) yang juga memiliki kesibukannya sendiri sehingga mereka berdua jarang bertatap muka. Nah, suatu ketika ibunda dari Ellen, yaitu Agatha meninggal dunia sehingga Ellen dan putrinya harus berkomunikasi untuk membahas hal tersebut. Lucunya, saat komunikasi berlangsung, mereka berada di lokasi yang susah sinyal sehingga terjadi ketegangan sekaligus kekonyolan.

(Foto: Istimewa)

Film komedi paling baru ini digarap oleh Starvision Plus dengan merangkul artis-artis papan atas seperti Darius Sinathrya, Ernest Prakasa, Asri Welas, Ge Pamungkas, Adinia Wirasti, Arie Kriting, dan beberapa artis top lainnya. Nah, bagi kalian yang sudah ngiler untuk menyaksikan film ini, kalian harus bersabar, PiBi. Sebab, dikabarkan kalau Susah Sinyal akan tayang pada Desember 2017 mendatang.

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar