CarsNews & InformationOutomotiveOutomotive

Suzuki Jimny : SUV Mungil Dengan Banyak Penggemar

Palingbaru- Memiliki mobil yang unik dan berbeda dengan mobil pada umumnya memang menjadi keinginan sebagian orang. Seperti Suzuki Jimny yang menjadi daftar teratas most wanter car di Indonesia yang benar-benar di harapkan di jual disini.

Dilansir dari Autonetmagz, Suzuki Jimny memiliki nilai historis yang kental dari nama Jimny. Kehadirannya di GIIAS 2018 mengundang banyak perhatian dari para pengunjung pameran. Dari kabar yang beredar, Suzuki Jimny akan mengepakkan sayap penjualannya, tapi sayangnya bukan ke Indonesia, melainkan ke Australia.

Hal ini dikonfirmasi oleh pihak Suzuki Australia bahwa Suzuki Jimny akan segera dijual di Negeri Kangguru tersebut pada bulan depan. Tapi kehadiran Suzuki Jimny tidak akan sendirian, pasalnya ia akan ditemani dengan Suzuki Vitara II yang rencananya akan hadir di Australia pada tanggal 26 Januari 2019 mendatang.

Namun, auntiasme penggemar Suzuki Jimny sangat terlihat dengan angka 200 pemesan yang memesan Suzuki Jimny dengan sistem pre-order. Walaupun sudah ada pemesannya, belum ada kabar yang jelas mengenai spesifikasi dan harga yang jelas mengenai Suzuki Jimny yang dijual di Australia.

Lalu, bagaimana dengan Indonesia? Bukankah memang Suzuki Jimny sudah beberapa kali menampakkan diri di negara ini. Memang, ada kemungkinan bahwa Suzuki Jimny bisa dijual disini. Namun belum jelas, apakah nanti Suzuki Jimny diimpor dari Jepang atau dirakit lokal.

Mengingat, permintaan Suzuki Jimny dari Jepang sendiri sudah sangat banyak. Sekarang pihak Suzuki harus putar otak untuk memenuhi permintaan Suzuki Jimny baik dalam negeri (Jepang) maupun ekspor.

by Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close