GamesNews & Information

Sylas, Champion Terbaru League of Legends Siap Mencuri Ultimate-mu

Palingbaru – League of Legends memiliki sederet champion andalan yang tidak akan membuat PiBi bosan, dan masih akan terus bertambah. 25 Januari kemarin, Riot Games merilis champion terbaru dari game MOBA (multiplayer Online Battle Arena), Sylas The Unshackled.

Sylas merupakan champion dengan latar belakang salah satu penduduk dari negeri Demacia. Ia merupakan sosok kesatria revolusioner yang menentang keberadaan kerajaan yang membawahi negerinya.

Dilansir dari Gamepedia, Sylas merupakan champion yang masuk dalam kelas mage dengan kemapuan secondary sebagai fighter. Berbeda dengan champion mage yang bermain aman dalam long range, Sylas merupakan champion sempurna untuk pertarungan jarak dekat.

Champion dengan senjata utama berupa rantai pada kedua tangannya di lengkapi dengan berbagai abilities yang kuat. Terdiri dari Chain Lash, Kingslayer, Abscond/Abduct, dan ultimate-nya; Hijack. Kingslayer merupakan ability yang dapat menyerang sekaligus menyembuhkan dirinya setelah serangan.

sumber: Indoesports

Jika Neeko mencuri skin lawan, Sylas akan mencuri ultimate lawan yang sedang ia hadapi. Ultimate Sylas, Hijack dapat mencuri ultimate lawan dan memakainya untuk menyerang balik lawan tersebut.

Jika PiBi ingin menjadi seorang fighter handal dengan kemampuan menyembuhkan diri agar dapat bertahan lama dalam arena, Sylas bisa menjadi champion andalanmu.

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close