Uncategorized

Tak Mau Kalah Dengan Toyota, Subaru Saingi Toyota GT 86 Dengan ikut Meluncurkan BRZ Facelift

Satu lagi brand mobil yang luar biasa, yaitu Subaru. Subaru memang di Indonesia cukup terdengar, namun di Luar Negeri brand ini  sangat Luar biasa. Kabar paling baru dari Subaru Jelang gelaran New York Auto Show 2016, Amerika Serikat, Toyota mengungkap akan meluncurkan GT86 facelift. Seakan tak mau kalah dari Toyota, Subaru juga memiliki rencana meluncurkan model facelift dari saudara kembarnya yakni BRZ.

Baca Juga: Penampakan Dari Mobil Sport Terbaru Toyota 86 2017, Mobil Ini Mungkin Salah Satu Yang Kamu Tunggu-Tunggu

Sering di katakan saudara kembar karena memang keduanya sama-sama didesain dan diproduksi oleh Subaru serta Toyota .Seperti dilansir Autoguide, kabar mengenai BRZ facelift dibocorkan oleh salah satu anggota forum internet FT86Club yaitu GhostRai. Ia mengunggah beberapa foto yang disinyalir Subaru BRZ facelift.

Baca Juga: Untukmu Penggemar Mobil SUV, Ini Adalah Tampilan Dari Mazda CX 9 Terbaru Yang Sudah Resmi Di Luncurkan Di Pasar Amerika!

Menurut yang di jelaskan oleh GhostRai, Subaru BRZ facelift ini mempunyai lingkar kemudi baru dengan dua tombol kontrol dikedua sisinya. Sementara pada bagian dinding pintu diberi aksen serat karbon yang memberikan tampilan BRZ lebih berkelas. Instrument cluster mendapatkan layar baru di sebelah kanan. Layar itu berfungsi sebagai indikator pintu mobil.

Baca Juga: Jika Kamu Sedang Mencari Mobil Yang Cocok Untukmu, Kemungkinan Mobil Dari BMW Terbaru Ini Bisa Menjadi Salah Satu Pilihan, Ini Harga dan Fitur Keunggulan Mini Cooper Clubman Indonesia

Selain pada bagian interior, pada pagian eksterior depan yaitu Bumper depan BRZ baru sepertinya terinspirasi mobil konsep Subaru STI Performance. Perubahan yang ada di Subaru BRZ facelift bisa dibilang tidak terlalu signifikan seperti perubahan yang ditawarkan Toyota 86. Meski begitu, perubahan yang telah dilakukan Subaru bisa membuat BRZ tampak lebih segar.

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close