CameraProducts Review

Tampil Eksis Dengan Kamera Instax SQ20

PalingBaru- Buat kamu yang hobby mengambil foto dengan kamera polaroid, ada baiknya kamu mengetahui informasi satu ini.

Fuji film baru saha merilis generasi terbaru dari seri instax, yakni Instax Square SQ20. Seri kali ini hadir dengan fitur lebih lengkap.

Seri kamera instax adalah kamera instan hybrid yang dilengkapi sensor gambar digital. Sensor ini akan memudahkan kamu untuk memilih foto, mengedit, memilih filter, dan langsung mencetak foto tersebut.

Tak cukup sampai disini, masih ada beberapa fitur canggih lainnya, seperti motion grab. Untuk fitur yang satu ini, memungkinkan pengguna untuk merekam video singkat dengan durasi maksimal 15 detik.

Hebatnya, dengan rekaman video tersebut, pengguna bisa memilih frame foto terbaik lalu cetak langsung.

Eits, tunggu dulu, masih ada fitur time shift collage. Fungsinya adalah mengambil empat foto berbeda dalam rentang waktu tertentu. Kalau pada kamera digital fitur ini lebih dikenal dengan nama mode brust. Tentu saja dalam Instax SQ20, fitur ini juga tersedia.

Instax SQ20 memiliki built-in filter dengan nama Sequence yang bisa memberikan efek dinamis pada foto, sehingga ada tambahan bayangan pada objek.

Selanjutnya, dalam kamera instax, ada fitur Zoom 4x, yang mampu melakukan zoom in objek hingga empat kali.

Dan yang tak boleh ketinggalan, Instax Square SQ20 memiliki desain stylish sehingga nyaman dibawa berpergian.

Nah, buat kamu yang tertarik untuk membeli kamera ini, kamu harus mempersiapkan uang sekitar Rp 3 juta dan bisa dibeli langsung di outlet resmi Fuji film seluruh Indonesia pada bulan Desember mendatang.

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close