FashionProducts Review

Tampil Kekinian dengan Adorable Projects

Wanita dan sepatu memang tidak bisa dijauhkan. Beragam model sepatu menghiasi dunia fashion Indonesia. Salah satunya brand asal bandung yang bernama Adorable Project, saat ini telah memproduksi puluhan sepatu tiap harinya.

Adorable sudah ada sejak tahun 2008, namun baru mulai fokus untuk memproduksi sepatu mulai pada tahun 2010.

Sepatu yang dihasilkan oleh Adorable Projects dibuat satu persatu dengan handmade style, sehingga kerapihan dan kualitasnya pun tak perlu diragukan lagi. Jenis yang ditawarkanpun beragam. Mulai dari sandal, wedges, highheels, platform, hingga sneakers.

Produk yang ditawarkan pun memiliki desain kekinian yang dijamin tidak akan ketinggalan zaman apabila memakainya. Varian warnanya pun beragam sesuai pilihanmu.

Adorable Projects memiliki strategi yang berbeda dengan pengusaha sepatu pada umumnya. Pada setiap satu model sepatu hanya akan diproduksi tidak lebih dari 100 pasang sepatu.

Desain-desainnya pun dibuat sendiri oleh Adorable Projects sehingga tidak akan pasaran. Harga yang ditawarkan pun cukup murah, rata-rata harga sepatu dijual dengan harga di bawah Rp 250 ribu.

Menariknya, kamu bisa custom sendiri sepatu yang kamu inginkan. Sehingga kamu bisa request kepada pihak Adorable Projects desain sepatu yang akan dibuat seperti apa, dan dalam waktu kurang lebih satu minggu sepatu tersebut bisa kamu dapatkan.

Namun harga untuk sepatu custom sedikit mahal dibanding sepatu Adorable Projects lainnya, yakni berkisar antara Rp 300 ribu.

Selain sepatu, Adorable Projects juga menyedikan beragam outfit kece loh.beberapa diantaranya adalah sweater, cardigan, kaos, tanktop, dan coat berbagai ukuran.

Selain itu terdapat tas dengan beragam varian, mulai dari tas gendong hingga tas sling bag.

Untuk kamu yang tertarik dengan Adorable Project, silahkan kepo-in instagram mereka @adorableprojects. Dan saat ini mereka melayani pembelian lewat online dan offline.

Untuk store offline , kamu bisa datang ke Jl. Nusantara Raya No. 91, Cihanjuang, Kel. Cibabat, Cimahi, Jawa Barat.

By Nana Riyana

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close