Kamu tahu reksadana kan, PiBi? Reksadana adalah dana atau modal yang dihimpun secara kolektif dari masyarakat yang selanjutnya diinvestasikan oleh Manajer Investasi ke berbagai aset investasi berupa efek atau surat berharga dengan tujuan meningkatkan nilai aset dari waktu ke waktu.

Dalam konteks ini, siapapun punya kesempatan memiliki aset yang sebelumnya tidak pernah terbayangkan. Sebab, reksadana adalah sebuah pengembangan model investasi konvensional sehingga bisa menjangkau masyarakat dari berbagai lapisan. Selain itu, reksadana sendiri sudah diatur dalam Undang-Undang loh, PiBi. Nah, dengan adanya reksadana, kamu pun bisa memiliki aset layaknya pengusaha.

Tapi yang perlu diketahui, reksadana bukanlah sebuah permainan yang mudah, perlu pengetahuan dan kejelian dalam melakukannya. Kendati risiko reksadana terbilang paling rendah bila dibandingkan yang lainnya, kamu harus tetap berhati-hati, PiBi. Nah, kalau kamu ingin mencoba keberuntunganmu di reksadana, maka ada sebuah startup baru yang siap bantu kamu nih, PiBi. Startup tersebut adalah Tanamduit.

Yap, Tanamduit adalah sebuah platform reksadana yang akan mengedukasi konsumen lewat penentuan objektif investasi. Di tengah sengitnya persaingan saat ini, Tanamduit hadir dan ingin memberikan solusi terbaik bagi masyarakat yang sekiranya belum begitu paham mengenai reksadana. Berkomitmen serta memberikan harga paling terjangkau merupakan kelebihan dari Tanamduit ini.

Oh iya, kamu pun harus tahu juga kalau produk financial di Indonesia semakin hari semakin berkembang loh, PiBi. Hal tersebut dimulai ketika OJK membuka perizinan startup fintech beberapa waktu lalu. Itu membuktikan kalau perkembangan ekonomi memang sangat pesat. Dan kalau kamu tidak mengikutinya, maka kamu akan ketinggalan, PiBi.

Tapi tenang saja, Tanamduit akan memberikanmu edukasi lengkap sesuai dengan kebutuhanmu. Tanamduit sendiri terbentuk dari orang-orang yang bisa dikatakan sebagai pakar ekonomi dan berpengalaman. Sehingga mereka (Tanamduit) paham betul dengan lonjakan ekonomi yang sedang terjadi setiap periodenya.

Dengan Tanamduit, nanti kamu bisa menentukan sendiri apa tujuanmu dalam berinvestasi, misalnya untuk uang pension, KPR, atau wisata. Dengan berinvestasi, kamu pun termasuk bijak dalam menggunakan hartamu, PiBi. Kok bisa? Ya jelas, sebab konsep dasar investasi itu adalah menabung demi sebuah kebutuhan besar di masa depan. Jadi, kalau kamu bisa investasi uangmu dari sekarang, alangkah baiknya.

Daripada lama-lama mikir, yuk kunjungi website resminya dan mulai berinvestasi sekarang juga!

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar