Uncategorized

TAP, Wearable yang Bisa Bikin Semua Permukaan Jadi Keyboard

Masih ingat kemarin ada pensil pintar Phree yang bisa menulis di berbagai objek?

Kini, hadir lagi perangkat yang serupa tapi tak sama. Adalah TAP, sebuah wearable device (berbentuk strap) yang memungkinkanmu untuk membuat setiap permukaan menjadi keyboard virtual.

Tap dilengkapi dengan berbagai sensor untuk memantau informasi mekanik dari tangan dan jari kita. Setelah itu, informasi tersebut akan diproses oleh MCU pada strap dan diterjemahkan lalu dikirim melalui bluetooth ke smartphone, tablet, atau PC mu.

 

 

Untuk menggunakannya pun cukup mudah, kamu tinggal mendaftar dan membuat akun pada situs resminya yaitu www.tapwithus.com, lalu mendownload aplikasinya. Setelah itu, mulailah untuk tapping atau mengetik di semua permukaan yang kamu inginkan.

Bahkan, informasi yang kami dapatkan, Tap bisa kamu gunakan di udara tanpa melalui suatu permukaan apapun. Luar biasa kan?

Tentu dengan begitu, kamu bisa bebas berkreasi tanpa harus repot-repot membawa keyboard portabel. Lihat video kerennya Tap di bawah ini.

 

 

Keren ya?

Sayangnya saat ini Tap masih dalam perngenalan dan percobaan di Amerika. Belum ada kabar pasti kapan wearable device keyboard paling baru ini mulai dijual. Akan tetapi, kamu tetap bisa untuk menjadi salah satu orang pertama yang memilikinya dengan cara mendaftarkan diri pada situs resminya. Silahkan klik disini untuk menuju situs resmi Tap.

(FM)

Baca Juga: 

Heato, Wearable Untuk Memanaskan Tubuh di Dalam Air

Piq Robot Blue: Wearable dengan AI Khusus Untuk Para Petinju

QardioCore, Wearable Pertama di Dunia Untuk Memantau EKG Jantung

Upright, Wearable Untuk Bikin Punggung Tegak Dalam Waktu Singkat

Coros: Helm Pengendara Sepeda Dengan Audio Canggih

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close