CosmeticsProducts Review

Taste Beauty Luncurkan Lip Balm  Rasa Oreo

Palingbaru – Apa sahabat PiBi menyukai Oreo? Oreo merupakan biskuit ikonik dengan isian berwarna putih yang manis dan lezat. Bagaimana jika rasa krim putih itu diaplikasikan pada sebuah lip balm? Taste Beauty, sebuah brand kosmetik pun melengkapi koleksi uniknya dengan meluncurkan The Oreo Lip Balm dengan rasa Most Stuf Oreo.

Dilansir dari Bustle, Taste Beauty luncurkan lip balm ini untuk merayakan National Oreo Day yang akan jatuh pada tanggal 6 Maret mendatang.

Sayangnya, PiBi tidak bisa membeli lip balm ini karena The Oreo Lip Balm akan menjadi hadiah event di website Oreo pada 15 Februari.

The Lip Balm Oreo memiliki desain stick berwarna hitam putih dengan biskuit oreo. Lip balm memiliki warna putih dan akan menghasilkan warna tranpasran ketika diaplikasikan pada bibir PiBi. Selain melembabkan bibir, kamu juga bisa merasakan cita rasa manis krim Oreo sepanjang hari.

Tidak hanya The Lip Balm Ore, menjelang hari perayaan ini, Oreo bekerja sama dengan Tasty Beauty untuk membuat berbagai hadiah menarik bagi penggemar biskuit hitam satu ini. Event Oreo akan diselenggaran di official website Oreo  pada 4 Februari hingga 6 Maret dengan hadiah menarik limited edition setiap harinya.

Bagi PiBi yang tertarik memiliki lip balm satu ini, jangan lupa tandai kalender kamu, ya!

by Bernadetta Yucki

 

 

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close