Uncategorized

Tayang Hari Ini, Kekuatan Animasi Yang Mengubah “Angry Birds Game” Menjadi “Angry Birds 3D Movie”

Kamu tentu kenal dengan game ‘Angry Bird’ yang populer sejak tahun 2012 lalu. ‘Angry Birds’ boleh dibilang merupakan salah satu mobile game yang paling dikenal di seluruh dunia. Game 2 dimensi bikinan developer Rovio asal Finlandia ini berawal dari sebuah karakter sederhana berbentuk burung yang dibuat oleh seorang anggota tim Rovio ketika mencari ide untuk sebuah game baru.

Salah satu aspek yang bikin hits dari game ini adalah karakter yang ditampilkan benar-benar lucu dan kreatif. Masih inget karakternya, nggak?

Karakter pertama adalah Red (Red Bird). Burung ini adalah karakter utama: burung paling pemarah dan tidak mempunyai kekuatan spesial. Kedua, Blue Bird yang terdiri dari tiga burung: Jay , Jake dan Jim. Kekuatan spesial burung ini adalah mampu membunuh babi secara berkelompok dan suka menghancurkan es.

Lalu Chuck (Yellow Bird). Burung yang berbentuk segitiga ini sangat cepat dan gesit sehingga dapat menghancurkan kayu hingga berkeping-keping. Selanjutnya ada Bomb (Black Bird) yang merupakan burung yang dapat meledak sehingga dapat membunuh banyak babi dan batu. Matilda (White Bird) adalah burung yang  berbentuk seperti telur dan mampu melempar telur secara vertikal ke arah babi atau sebuah struktur benda. Lalu ada burung yang punya paruh panjang dan berkekuatan seperti bumerang bernama Hal (Boomerang Bird).

Ada juga Terence (Big Brother Bird), seekor burung dengan kekuatan sebesar badannya sehingga dapat menghancurkan semua yang ada di depannya. Bubbles (Orange Bird) mempunyai kekuatan menjadi besar, padahal burung ini berukuran sangat kecil. Si Pink Bird, Stella, mempunyai kekuatan mengangkat struktur dan babi dengan balon. Mighty Eagle adalah burung yang menyukai sarden dan kekuatannya bisa menghancurkan semuanya sampai kosong. Terakhir, si Pigs. Mereka adalah segerombolan babi yang merupakan musuh utama di permainan video ini yang suka mencuri telur para burung.

Dari setiap karakter saja sudah unik dan punya ciri khas masing-masing. Berawal dari keunikan itulah sutradara Fergal Reily dan Slay Kaytis memproduksi Angry Birds The Movie 3D yang mengisahkan tentang burung, babi, dan telur dengan animasi kocaknya.

Film ini bercerita tentang kehidupan burung-burung di sebuah pulau terpencil yang indah. Di pulau tersebut hidup banyak sekali jenis burung. Suatu saat penduduk pulau burung dikejutkan dengan kedatangan The Pig yang dipimpin Leonard. Leonard dan kawan-kawan babinya berusaha untuk menjalin persahabatan dengan penduduk pulau burung dengan memberikan hadiah sehingga bisa meyakinkan pimpinan pulau burung, the Mighty Eagle (Peter Dinklage), tapi Red curiga dengan kehadiran kawanan babi tersebut. Ternyata Leonard mencuri telur-telur burung dan membawa ke istananya.

Red dan teman-temanya pun harus bersatu untuk menyelamatkan telur-telur burung tersebut. Misi Red dan teman-temannya pun dimulai.

Kamu mau tahu kisah lengkapnya? Apakah Red dan teman-temannya berhasil menyelamatkan telur-telur burung itu? Kamu bisa saksikan betapa kerennya animasi 3D dari game favorit di bioskop kesayangan kamu mulai hari ini. (DN/RF/FM)

 

Baca juga:

Blake Lively Mati-matian Melawan Hiu Di Film Terbaru ‘The Shallows’

Film Power Rangers Akan Tayang 2017, Lihat Kostum Terbarunya Disini

Mila Kunis, Kristen Bell, Kathryn Hahn Jadi Ibu-ibu Liar di Trailer ‘Bad Moms’

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close