MusicNews & Information

Taylor Swift Akan Segera Rilis Album Terbaru Bertajuk ‘Lover’

Palingbaru – Akhirnya Taylor Swift secara resmi telah mengumumkan rencana rilis album terbarunya yang bertajuk ‘Lover’ melalui akun Twitter pribadinya. Album ke-7 dari bintang pop terkenal ini akan rilis pad bulan Agustus mendatang. PiBi juga sudah bisa mendengarkan single terbaru Taylor Swift yang akan rilis 14 Juni besok dengan judul ‘You Should Calm Down’.

Taylor Swift telah merilis single terbarunya bulan lalu berjudul ‘ME!’ yang berkolaborasi dengan Panic! At The Disco dengan lirik yang positif dan konsep videoclip yang ceria dan dipenuhi dengan warna pastel.

Pada album sebelumnya yang bertajuk ‘Reputation’, penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 ini tampil dengan tampilan garang. Album ke-6 tersebut penuh dengan aura sarkastik dan kebencian untuk menanggapi para haters Taylor Swift yang kala itu ramai menyebutnya sebagai “ular” pasca putus dari DJ Calvin Harris yang penuh dengan drama.

taylor swift lover new album

Dalam album terbarunya ‘Lover’, tampaknya Taylor akan kembali menjadi gadis manis seperti era ‘Love Story’ dan album ‘Red’. Hal ini bisa PiBi lihat dari single ‘ME!’ dan berbagai postingan foto yang popstar di akun-akun sosial media pribadinya.

Para PiBi yang mengaku Swifties bisa menikmati 18 track terbaru dalam album ‘Lover’ pada 23 Agustus mendatang.

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close