Uncategorized

Tayogo AMP, Headphone Sporty yang Khusus Untuk “Main Air”

Gelang anti air sudah biasa, Jam tangan anti air pun juga sudah biasa. Bahkan, sekarang sudah ada smartphone yang juga anti air, seperti iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Kabarnya juga, selain iPhone 7 dan iPhone 7 plus, smartphone kamera paling baru, Google Pixel, juga punya fitur anti air.

Itu gelang, jam tangan, dan smartphone. Nah, bagaimana kalau yang anti air adalah headphone? Ya, tentu kita jadi bisa mendengarkan musik sambil berenang. Sulit dipercaya? Tapi, mau tak mau, percaya atau tak percaya, sekarang sudah ada headphone yang anti air.

Adalah AMP, headphone paling baru besutan Tayogo yang punya keunggulan utama pada fitur anti air. Headphone ini sengaja dirancang oleh Tayogo buat kamu yang hobi “main air”. Misalnya saja seperti berenang, snorkeling, atau pun berendam.

 

Headphone anti air (sumber: Tayogo AMP)

 

Semua itu bisa dilakukannya karena body Tayogo AMP telah dilapisi oleh silicon yang sporty dan sudah memiliki sertifikat IPX8 Waterproof. Artinya, Tayogo AMP bisa bertahan di dalam air hingga kedalaman 3 meter.

Tayogo AMP dapat kamu gunakan untuk mendengarkan musik dan mengangkat telepon. Bahkan bisa juga menjadi MP3 player, karena headset ini telah dibekali memori penyimpanan sebesar 8GB. Dengan begitu, kamu bisa menyimpan lagu favoritmu di dalam storage ini.

 

Headphone anti air (sumber: Tayogo AMP)

 

Menariknya, kamu juga bisa mengatur playlistnya lagu melalui sebuah aplikasi Tayogo AMP pada smartphone. Tayogo AMP bisa terhubung ke smartphonemu melalui konektivitas bluetooth yang punya maksimal jarak hingga 10 meter. Jadi, kamu tidak perlu untuk mengantongi smartphone ketika berenang, hahaha.

 

Headphone anti air (sumber: Tayogo AMP)

 

Selain itu, walaupun bisa menyimpan lagu-lagu secara offline pada memory penyimpanannya, Tayogo AMP ternyata juga bisa mendengarkan lagu dari aplikasi musik streaming Spotify, FM Radio, dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk daya baterainya, Tayogo AMP bisa bertahan menyetel musik di dalam air hingga 7 jam. Keren kan?

 

Headphone anti air (sumber: Tayogo AMP)

 

Sebagai tambahan informasi, nama AMP merupakan singkatan dari Amphobious Music Phone.

 

 

Saat ini Tayogo AMP baru saja diluncurkan dan sudah bisa kamu beli secara online melalui situs resminya www.tayogo.com dengan harga $90 atau sekitar Rp 1,2 jutaan.

Tertarik untuk memiliki?

(FM)

Baca Juga: 

Mi Sport Bluetooth Headset: Earphone Khusus Olahraga

Nervana, Headphone Relaksasi Penghilang Stres Dalam Sekejap

Nosulus Rift, Headset VR Pertama Untuk Hidung!

ORA-X, Headphone Pertama di Dunia yang Pakai AR

View Master Batman, Headset VR Khusus Pecinta Batman

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close