Uncategorized

Teaser “Beauty and the Beast” Membawa Kembali Memori Dongeng Klasik Disney

Disney telah mengeluarkan teaser film live-action “Beauty and the Beast” yang dibintangi oleh Emma Watson (sebagai Belle).  Teaser berdurasi 90 detik ini memiliki banyak kemiripan dengan teaser animasi dengan judul sama yang diproduksi pada tahun 1991. Alasan Disney menampilkan isi teaser yang sama adalah karena ingin mengenang film aslinya yang berbentuk animasi. Saat itu animasi “Beauty and the Beast” dapat membius para pecinta film Disney.

Dalam penayangannya beberapa waktu yang lalu teaser ini mencetak rekor baru. Dalam kurun waktu 24 jam, teaser “Beauty and the Beast” ini telah dilihat lebih dari 91.8 juta kali dan berhasil menyisihkan beberapa film lainnya yang juga diproduksi oleh Disney seperti “Star Wars: The Force Awakens” yang telah ditonton 88 juta kali. Kemudian diikuti oleh “Captain America: Civil War” yang ditonton 61 juta kali dalam waktu 24 jam.

Film “Beauty and the Beast” ini akan kembali menceritakan dongeng klasik. Disney tetap akan mengusung kisah asli dari dongeng tersebut, yaitu, tentang gadis cantik bernama Belle yang dijadikan tawanan oleh monster buruk rupa, Beast, di istananya sebagai pengganti ayah Belle yang sebelumnya juga ditawan. Meskipun pada awalnya Belle merasa takut akan kehadiran Beast namun perlahan dia menyadari di balik sosok seramnya Beast memilki hati lembut. Selain itu penghuni istana yang lain juga sosok yang bersahabat dengan Belle yang membuatnya merasa nyaman.

Selain Emma Watson, live action “Beauty and the Beast” juga dibintangi oleh Dan Stevens (Beast), Luke Evans (Gaston), Ewan McGregor (Lumiere), Emma Thompson (Mrs. Potts), Sir Ian McKellen (Cogsworth), dan Gugu Mbatha (Plumette). Bill Condon dipercaya sebagai sutradara “Beauty and the Beast” ini. Condon sebelumnya pernah menyutradarai film “Dreamgirls” (2006), “Kinsey” (2004) dan “God and Monsters” (1998). Bagian naskah sendiri ditangani oleh Stephen Chbosky dan Evan Spiliotopoulos. “Beauty and the Beast” dijadwalkan rilis pada tanggal 17 Maret 2017. Buat kamu penggemar film-film Disney maupun animasi, wajib banget nonton “Beauty and the Beast” ini!

(RK/RF/FM/ST)

Baca Juga:

‘Alice Through the Looking Glass’ Akan Segera Rilis, Begini Cara Promosi Disney

Cuplikan Terbaru Film “Finding Dory”: 2 Menit 30 Detik Tak Terlupakan Tentang si Ikan yang Mudah Lupa

Tayang Hari Ini, Kekuatan Animasi Yang Mengubah “Angry Birds Game” Menjadi “Angry Birds 3D Movie”

Mila Kunis, Kristen Bell, Kathryn Hahn Jadi Ibu-ibu Liar di Trailer ‘Bad Moms’

Film 1 Cinta Di Bira Mengangkat Keindahan Sulawesi, Akan Tayang Di Jakarta!

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close