MovieNews & Information

Teaser Game of Throne Season 8 Telah Rilis, Ini Informasinya

Palingbaru– HBO akhirnya merilis teaser terbaru dari Game of Throne season 8 pada hari minggu lalu (13/1). Dalam teaser kali ini, HBO menampilkan tiga karakter utama dari serial ini, John Snow (Kit Harrington), Arya Stark (Sophie Turner), dan Arya Stark (Massie William). Ketiga tampak sedang berjalan di makam bawah tanah miliki klan Stark.

Hal yang cukup mengejutkan dalam teaser satu ini, ketiga karakter utama melihat patung dirinya masing-masing bediri di pemakan tersebut. Hal ini mengartikan bahwa mereka telah mati. Teaser pun diakhiri dengan datangnya kabut es yang menyelubungi Stark bersaudara.

Sebelumnya Game of Throne juga telah merilis teaser pertamanya pada tanggal 16 Desember 2018 lalu. Teaser sebelumnya hanya menunjukan peta Westeros, dengan sisi utara yang diselimuti dengan kabut es dan sisi selatan yang berubah menjadi lautan api.

Season kali ini memang identik dengan kisah pertarungan antara White Walker dengan Westeros di musim dingin. Dilain sisi perebutan tahta Iron Throne juga masih panas diantara Daenarys Targaryen (Emilia Clarke) dan Cersei Lannister (Lena Headey). Kisah asmara antara Mother of Dragon dengan King of The North, John Snow (Kit Harrington) pun menjadi salah satu kisah yang paling dinanti dalam serial ini.

Game of Throne season 8 akan menjadi season penutup dari serial paling fenomal yang rilis 9 tahun yang lalu. Berbeda dengan keenam season pertamanya dengan sepuluh epsiode dan season ketujuh dengan enam episode, season pentup ini hanya akan memiliki enam episode. Namun setiap episode akan memiliki durasi lebih panjang yaitu sekitar 80 menit.

Game of Throne season 8 akan rilis pada 14 April mendatang.

by Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close