Uncategorized

TeknoJek Ramaikan Ojek Online di Jakarta dengan Fitur Tercanggih!

TeknoJek turut meramaikan ojek online di Indonesia, khusunya di ibukota Jakarta. Berdasarkan kabar yang beredar, sebenarnya TeknoJek telah lama muncul tetapi karena keterbatasan modal mereka belum melakukan peluncuran resmi. Rencananya TeknoJek akan segera diperkenalkan secara luas pada Selasa, 17 Mei 2015. Apa sih yang membedakan antara TeknoJek dengan ojek-ojek online lainnya? Nah, mari kita bahas lebih lanjut!

TeknoJek merupakan kepanjangan dari ‘teknologi’ dan ‘ojek’. Jadi, bisa ditebak bahwa TeknoJek mengusung teknologi canggih dalam menjalankan bisnis ojek online ini. TeknoJek yang identik dengan warna merah-putih ini mengakui jika memiliki sistem dan konsep yang berbeda dengan ojek online lainnya, aplikasinya memiliki fitur yang spesial dan tidak dimiliki di aplikasi ojek online lainnya. Menurut founder dan CEO Teknojek, yaitu Robert SD, alasan mereka memberi nama TeknoJek adalah mereka ingin memaksimalkan teknologi yang bisa mereka berikan kepada para pengguna TeknoJek nantinya.

Fitur spesial TeknoJek adalah fitur scan untuk order atau umumnya dikenal dengan sebutan QR Code (Quick Responsive Code). Fitur ini digunakan ketika kamu mau pesan layanan TeknoJek dan melihat rider TeknoJek di jalan sedang tidak ada penumpang, maka kamu bisa langsung menggunakan rider tersebut saat itu juga dengan cara memindai QR Code. Jelas ini merupakan fitur pertama di dunia ojek online karena biasanya jika kamu menggunakan ojek online, meski di jalan kamu melihat banyak rider sedang kosong, kamu tetap harus memesan terlebih dahulu di aplikasinya, baru bisa mendapatkan rider.

Adanya fitur QR Code ini menambah kenyamanan dan memudahkan pengguna. TeknoJek juga mengatakan jika nantinya akan banyak fitur dan teknologi canggih yang ditawarkan. Walaupun tidak memiliki modal besar, tetapi TeknoJek percaya diri akan bisa sukses karena mereka memiliki konsep yang berbeda dengan ojek online lainnya. Konsep yang mereka tawarkan mirip dengan konsep MLM (Multi Level Marketing). Artinya, rider yang bergabung bersama TeknoJek dapat mengajak rekan-rekannya untuk bergabung menjadi rider juga. Jika bergabung, maka ia akan mendapatkan bagian omzet bulanan di setiap bulannya. Menarik, kan?

Suasana Pendaftaran di Kantor Teknojek (sumber: TeknoJek)

Sampai saat ini, TeknoJek masih membuka lowongan untuk bergabung menjadi rider. Cara mendaftarnya cukup mudah kok, yaitu; isi data diri di situs resmi TeknoJek, memiliki SIM C, memiliki motor,serta sehat jasmani dan rohani, maka kamu bisa menjadi rider TeknoJek. Tertarik untuk daftar menjadi rider TeknoJek? Langsung aja daftar di situs  resmi Teknojek di sini. (TR/RF/STP/FM)

Baca Juga: 

Sekarang Naik Uber Bisa Berbarengan Dengan Keluarga Ataupun Temanmu, Walaupun Naiknya Tidak Berada Dalam Satu Tempat. Dengan Fitur Baru ini Kamu Bisa Menjemput Keluarga Atau Temanmu Yang Menunggu Di Lain Tempat

Tribe, Aplikasi Layanan Untuk Menonton Film Dari XL Yang Hari Ini Sudah Bisa Di Kamu Nikmati! Coba Sekarang Mumpung Masih Gratis!

Kamu Suka Beradu Pintar Dengan Temanmu? Download Aplikasi ECBook Dari EVERCROSS, Sekarang Ada Fitur Baru Yaitu “Adu Pintar”!

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close