Uncategorized

Teknologi Baru Bersihkan Make Up Brush

Cewek mana sih yang nggak suka pakai make up, PiBi?

Sekarang ini make up bukan lagi menjadi suatu keinginan, namun sudah menjadi kebutuhan bagi setiap wanita dan sebagian pria. Kebutuhan untuk tampil optimal setiap hari, membuat kebutuhan akan make up dan alat-alat pendukungnya menjadi sangat penting. Bener gak, PiBi?

Buat kamu yang suka pakai make up, tentu familiar dengan alat pendukung yaitu brush. Brush terdiri dari banyak ukuran sesuai dengan kebutuhan pemakaian. Nggak sedikit cewek yang punya seabrek brush untuk segala kebutuhan make up yang berbeda-beda.

2_36.jpg

Tapi, kamu tahu gak kalau pada brush yang kita gunakan sehari-hari itu bisa terdapat banyak sekali bakteri dan kuman berbahaya lho, PiBi. Maka dari itu, seharusnya brush make up harus dibersihkan secara rutin. Namun berdasarkan riset terbaru, sebanyak 80 persen cewek pengguna brush tidak pernah membersihkan brush mereka setelah digunakan. Aduh, bahaya banget dong.

Salah satu alasan cewek tidak pernah membersihkan brush make up mereka adalah karena tidak ada waktu. Nah, sekarang kamu tidak perlu khawatir nih, PiBi, karena saat ini sudah ada teknologi bernama Brushean. Brushean adalah alat kecantikan yang bisa dengan mudah dan aman digunakan untuk membersihkan brush make up kalian.

3_36.jpg

Teknologi Brushean menggunakan fitur sterilisasi UV-C yang bisa membunuh 99,9 % bakteri dan virus. Alatnya juga simple lho, PiBi. Yaitu berupa tabung sederhana yang bisa membuka dan menutup dengan cara menekan bagian atasnya.

Untuk membersihkan brush make up, Brushean hanya membutuhkan waktu 5 menit dan menggunakan baterai yang bisa diisi ulang dayanya.

Brushean menggunakan lampu UV-C dengan panjang gelombang UV-C yang menggunakan metode disinfeksi bernama Ultraviilet Germicidal Irradiaton (UVGI) yang bisa membunuh atau menginaktivasi mikroorganisme dengan merusak asam nukleat dan mengganggu DNA mereka, sehingga meninggalkan mikroorganisme tersebut tidak bisa menjalankan fungsi vital selular mereka nih, PiBi.

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close