Berdandan, sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. Benar gak, PiBi? Tapi kadang untuk tampil cantik dengan make up, ternyata tidak mudah. Padahal,sepertinya kamu sudah mengikuti tutorial make up atau menggunakan peralatan yang terbaik.

Buat kamu yang merasakan perjuangan setiap kali harus berdandan, nih Palingbaru kasih tahu teknologi kecantikan terbaru yang cocok banget buat kamu.

Namanya, MORROR.

Morror adalah cermin pintar yang bisa berfungsi sebagai tutor kecantikan pribadi kamu, lho! Kok bisa gitu?

Iya dong. Karena, dilansir dari Kickstarter, Morror memiliki pencahayaan terbaik dengan tutorial make up dan skin care yang akan memperbaiki rutinitas kecantikan kamu secara drastis!

 

Cara kerja Morror juga gampang kok. Cukup menekan tombol untuk menyalakan display layar dan kamu langsung bisa menyaksikan tutorial yang sudah tersedia dalam sistem. Lalu jika sudah selesai, tekan saja tombol yang sama untuk mematikannya.

Karena sudah dilengkapi dengan tutorial, jadi kamu tidak perlu lagi melihat tutorial lewat smartphone kamu saat sedang bercermin. Sudah zamannya cermin kamu yang menyediakan tutorial itu, iya kan?

Morror juga bisa digunakan sebagai alarm ketika kamu ingin belajar berdandan. Setelah kamu setting alarm, Morror akan mengingatkan kamu ketika saatnya belajar tiba. Atau, ketika kamu akan berangkat kerja atau berangkat kuliah, Morror akan mengingatkan kamu ketika tiba waktunya kamu harus berdandan. Agar kamu tidak telat berangkat dan tetap bisa berdandan maksimal nih, PiBi.

Fitur lain yang dimiliki Morror adalah pencahayaan yang bagus. Kamu pasti setuju kan kalau berdandan itu membutuhkan pencahayaan yang baik? Pencahayaan yang baik saat berdandan itu juga menentukan hasil make up mu, lho.

Oleh karena itu Morror dilengkapi dengan sistem pencahayaan Pro-lux. Pro-lux memiliki cahaya yang hampir mirip dengan spektrum cahaya matahari alami. Cahaya itu dibuat dari 38 lampu LED dan smart chip. Wah, pasti cahayanya bagus banget nih, PiBi.

Morror juga dilengkapi dengan cermin pembesar hingga perbesaran 5 kali lho. Cocok untuk saat kita sedang melakukan make up mata, ya kan?

Belum lagi, Morror juga tidak menggunakan kabel. Jadi kamu bisa melakukan make up mu di mana saja tanpa harus bergantung pada adanya sumber listrik.

Morror akan dijual dengan harga 139 USD dan produksi akan dimulai pada akhir Maret 2018 ini.

Wah, apakah Morror akan masuk ke Indonesia ya? Kita tunggu saja.

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar