Uncategorized

Tengok Produk Terbaru dari Kebun Bibit, Phalaenopsis Violace Mentawai dan Phalaenopsis Fimbriata

Berkebun adalah hobi yang menyenangkan dan menenangkan, namun tidak mudah memperoleh produk baru dari trend berkebun. Salah satu caranya kamu bisa selalu mengikuti update tan dari produk-produk terbaru Toko Kebun Bibit.

Kebun bibit didirikan pada 13 Agustus 2012 oleh Steve Stanley,berawal dari hobi berkebun hingga saat ini telah berkembang menjadi situs e-commerce terbesar yang menjual tanaman dengan koleksi tanaman lebih dari 2000 species dari berbagai Negara.

Nah kali ini palingbaru.com tertarik mengulas 2 produk terbaru dari Kebun Bibit

Phalaenopsis Violace Mentawai

Seperti namanya Phalaenopsis Violace Mentawai, Anggrek jenis baru asli dari Kepulauan Mentawai di lepas pantai Sumatera di Indonesia . Anggrek ini dapat refresh pikiranmu kembali karena memiliki aroma kayu manis, emmm.. sedikit  pedas yang indah , dan selalu mekar sepanjang minggu. Harga dari Anggrek ini Rp 175,000.

Phalaenopsis Fimbriata

Phalaenopsis Fimbriata adalah tanaman jenis anggrek yang tidak selalu berbunga. Namun sekali berbunga, bunganya sangat cantik. Bunganya berwarna putih kehijauan, tipis, transparan dan bergelombang. Bunga ini mempunyai ciri khas, adanya garis-garis merah muda horizontal tipis, bibirnya yang juga bergelombang dengan bulu-bulu halus diujung bibir. Harga dari tanaman ini Rp 125,000

 

Bawa pulang kedua produk ini untuk memperindah dan menambah koleksi di taman rumahmu.

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close