Uncategorized

Terganggu Dengan Telepon Dijalan? Atau Kamu Justru Sering Melewatkan Telepon Penting Saat Di Jalan ? Jangan Khawatir Lagi, Sekarang Ada Samsung Paling Baru Yaitu Galaxy J3 Mode S Bike! Untukmu Yang Suka Berkendara!

Kamu sering terganggu dengan telepon yang masuk ketika kamu sedang berkendara ? bahkan mungkin ada yang tidak penting ? atau mungkin kamu justru malah sering ketinggalan telepon penting saat kamu di jalan.

Selain  itu, semua tadi cukup mengganggu dan akan membuatmu tidak fokus saat berkendara, itu yang biasanya membuat kecelakaan akibat kelalaian berkendara. Nah kali ini Samsung mencoba untuk membuat semua hal itu tidak mengganggumu namun kamu tetap mengetahui jika ada telepon yang sekiranya penting.

Baca Juga: Sebel Sedang Berkendara Dengan Motor Diguyur Hujan ? Jalan Tidak Keliatan ? Coba Alat Inovasi Wiper Paling Baru Untuk Helm Dari Haihao!

Samsung baru saja meluncurkan Samsung J3 dengan Mode S Bike. Mode ini adalah berfungsi untuk membantumu agar lebih focus berkendara. Mode ini operasinya menggunakan NFC yang digenggam dan yang disentuh, untuk NFC yang disentuh bisa di tempel pada motor dan helm. Ketika kamu mengaktifkan kamu cukup menscankan Samsung J3 kepada NFC maka akan otomatis aktif.

Seperti yang dikutip dari dari sindonews dan Autoevolution, kemarin hari jumat pada tanggal (1/4/2016) setelah berada pada mode S, Smartphone masih akan tetap terhubung pada jaringan seluler. Namun pada mode ini akan bertindak seperti sekretaris pribadimu, dimana setiap panggilan masuk pada saat kamu berkendara akan di blokir dengan pemberitahuan bahwa kamu tidak bisa menjawab panggilan karena sedang berkendara.

Baca juga: Salah Satu Pandangan Untuk Mengganti Motor Trailmu, Honda CRF 250 Sudah Resmi Diluncurkan!

Nah menariknya adalah penelpon juga diberitahu jika memang urgent call untuk menekan angka 1 agar segera masuk pemberitahuan ke Samsung J3 mu sebagai ”Urgent Call”. Tapi ketika kamu mendapat Urgent Call kamu tidak bisa mengangkat telponnya ketika kamu belum berhenti dari berkendara, karena memang ada fitur yang bernama Gerak Lock yang mampu mendeteksi saat kendaraannmu masih bergerak.

Baca Juga: Ban Kendaraanmu Sudah Tipis ? Saatnya Ganti Dengan Ban Paling Baru Buatan Astra Otopart Yang Diproduksi Dengan Teknologi Itali

Lalu bagaimana caranya untuk menjawab telpon? Nah untuk menjawab telepon tentu kamu harus benar-benar berhenti dari perjalanannmu. Untuk sekarang Mode S Bike ini baru tersedia di India dengan Samsung Galaxy S3 nya. Namun cepat atau lambat Samsung mengatakan jika fitur ini akan tersedia diseluruh dunia atau bahkan ada di perangkat lain selain Samsung Galaxy J3. 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close