MusicNews & Information

Terinspirasi Dewi Yunani, Ini Dia Video Terbaru “More Than That” Lauren Jauregui

Palingbaru – Lauren Jauregui baru saja merilis video single keduanya dalam proyek solonya berjudul “More Than That” (18/1). Ketika mendapatkan kesempatan untuk debut sebagai penyanyi solo, Lauren tidak pernah setengah – setengah. Mulai dari produksi musik hingga video klip yang tak kalah grande.

Dilansir dari Vouge, kali ini Lauren sendiri yang menentukan konsep dari video More Than That. Video klip lagu kali ini terinspirasi dewi Yunani bernama Aphrodite. Dewi Aphrodite dalam mitologi Yunani adalah simbol dari kecantikan, cinta, hasrat, dan keindahan. Dengan sentuhan modern dan konsep busana yang fashionable, Lauren menyatakan bahwa video “More Than That” diandaikan sebagai kunjungan Aphrodite ke bumi.

Video kali ini berlatar di sebuah club dengan para penari wanita dengan nuansa merah muda redup yang sangat feminin. Lauren tampak anggun sekaligus esentrik dalam balutan gaun biru dengan bulu pada tudung kepalanya yang memberikan kesan mewah. Lauren juga tampak berbaring di hamparan bungan dengan gaun berwarna nude dengan model perempuan lainnya bagai para dewi.

Lirik dari lagu “More Than That” merupakan gambaran tentang perempuan dengan segala gengsinya ketika sedang berhadapan dengan laki-laki. Bahwa laki-laki tidak boleh meremehkan perempuan dan butuh usaha lebih untuk mendapatkan cinta merekan. Lauren memang cukup banyak terinspirasi dengan nilai-nilai feminism dalam lagu-lagunya.

Sebelum “More Than That”, Lauren Jauregui juga telah merilis video dari single pertamanya Oktober 2018 lalu, “Expectation”. Dalam video debutnya, Lauren tampil dalam berbagai balutan busana yang sensual dan berkelas. Video mengambil konsep hitam putih dengan latar sebuah rumah mewah yang bergaya klasik.

by Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close