Uncategorized

Terobosan Pakaian Ski Man Yang Unik, Seperti Pakaian Yang Sempat di Pakai Jackie Chan Melarikan Diri, Sekarang Pakaian Ini Ada Di Dunia Nyata!

Kamu familiar dan senang melihat olahraga Ski? Atau bahkan kamu pernah mencobanya? Tentu jika kamu mencoba kamu pasti pergi keluar negeri atau memanfaatkan salju buatan dalam negeri yang ada di arena permainan ini.

Baca Juga: Cuci Baju Sambil Sepedaan, Pakaian Bersih Sekaligus Badan Sehat! Alat Baru ini diciptakan Oleh Mahasiswa China

Ski merupakan suatu kegiatan rekreasi  atau bisa digolongkan juga kedalam kegiatan olahraga yang  kompetitif dimana peserta bisa menggunakan sepatu bot yang menempel pada papan ski untuk dapat berjalan di atas salju. Kata “ski” berasal dari Norwegia yang berarti potongan kayu atau kayu bakar.

Permainan ini tentu hampir seperti skateboard namun diatas salju, dimana kita bisa mengontrol dan mengikuti kemana arah papan ski ini berjalan menggunakan kaki, Namun baru-baru ini ada seseorang pemain ski bernama Jean Yves Blondeau memperagakan sebuah pakaian ski terobosan baru yang bentuknya unik.

Baca Juga: Jam Tangan Antik Dari Kayu Yang Terkenal Diluar Negeri, Matoa Indonesia Punya 6 Produk Baru

Pakaian yang tidak wajar digunakan pemain ski biasanya. Terobosan ini membuat adanya sesuatu yang baru di dunia ski. Melalui pakaian ini Blondeau tidak hanya bisa bermain ski dengan kakinya namun juga bisa dengan tangan dan dadanya.

Baca Juga: Teknologi Baru, Jubah Tembus Pandang Harry Potter Telah Dipelajari Ilmuwan Fisika Jerman dan Selandia Baru

Jika kamu sering mengikuti film Jackie Chan, pada Film Jackie Chan Chinese Zodiak, pakaian Ski seperti ini pernah di gunakan oleh Jackie Chan untuk melarikan diri dari kejaran para musuh yang menggunakan motor dan tank. Di dalam film itu Jackie Chan menuruni bukit dengan melewati jalan aspal menggunakan Pakaian Ini. Bedanya hanyalah Jackie Chan di Jalan Aspal, Namun ini di pakai di salju.

Nah Jika kamu penasaran seperti apa? Tonton videonya disini

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close