MovieNews & Information

The Kid Who Would Be King, Perang Medieval Di Era Modern

Palingbaru – Buat PiBi yang sedang bingung ingin nonton apa hari ini, The Kid Who Would Be King tayang perdana hari ini (26/1) di bioskop Indonesia.

The Kid Who Would Be King adalah film petualangan fantasi yang disutradarai oleh Joe Cornish, yang sebelumnya merupakan sutradara dari film The Adventure of Titin (2011) dan Ant-Mant (2015). Dibintangi oleh Louise Ashbourne Serkis, Tom Taylor, Rebecca Ferguson, dan Patrick Stewart.

Bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Alex Elliot yang secara tidak sengajah menarik sebuah pedang dari batu di gedung terbengkalai. Ternyata pedang tersebut adalah pedang Excalibur miling Raja Arthur yang terkenal pada era medieval.

Alex pun menemukan takdirnya sebagai kesatria pedang yang harus melawan iblis bernama Morgana yang mendatangkan pasukan iblis ke dunianya. Dengan bimbingan seorang penyihir, Merlin, Alex pun memenuhi panggilannya dibantu dengan teman-temannya.

Film ini cocok banget untuk PiBi tonton bersama keluarga maupun teman-teman di akhir pekan ini. PiBi bisa menyaksikan perang kolosal medieval epic dengan pasukan remaja dari era modern.

The Kid Who Would Be King juga rilis di Amerika pada tanggal 25 Januari kemarin dan baru akan rilis di Inggris pada 15 Februari mendatang.

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close